5 Jan 12 : Grand Indonesia and Han Gang Restaurant

Grand Indonesia. Selama ini saya mengenalnya dari cerita orang-orang. Katanya sih mall ini megah dan mewah. Bikin saya penasaran !!! Semewah apa sih mall ini?

Dari awal rencana kami ke Jakarta, saya sudah berencana bahwa saya kudu menyempatkan diri untuk jalan-jalan di mall ini. Saya pun memasukkan kunjungan ke Grand Indonesia sebagai agenda pertama saya. Dari Bandara Soekarno Hatta kami pun langsung meluncur ke Grand Indonesia.

Saya teringat, di hari-hari terakhir saya di Jakarta (Juli 2007) mall ini masih dalam proses pembangunan. Namun sekarang sudah berdiri dengan gagahnya. Wow….Mall ini memang mewah dan megah, apalagi didukung dengan tenant-nya yang membidik kalangan atas.

Sayangnya waktu saya di mall ini ga banyak (saya mempunyai agenda berikutnya, yaitu bertemu my besties), alhasil saya pun hanya melihat-lihat sekitaran Seibu saja. Isi dari dept store ini bener-bener menggoda hati…Selain Seibu, saya juga mampir ke Mango dan beberapa butik lainnya…

Huaaaaa….karena keterbatasan waktu, saya tidak sempat untuk shopping dan melihat secara detail tenant-tenant lainnya. Sigh….Ga bisa shopping deh…

Selain itu, Nicole dah merengek-rengek minta ke arena bermain. Duh, andaikan ada suami, saya pasti minta suami untuk menemani Nic bermain dan saya SHOPPING !!!!

Pasti ibu-ibu pernah mengalami donk hal ini. Di saat kita suntuk and ngebet banget pengen shopping, akhirnya mengeluarkan jurus andalan merayu suami supaya dia mau bantu jaga anak😀 Ouch…Jadi sesi curhat colongan deh (curcol)…

Oke STOP !!! Sesi curcol diakhiri and we back to GI😀

Saya rasa slogan “Grand Indonesia-Shopping Town” ini benar-benar tepat. Dengan banyaknya tenat yang bervariasi, mall ini mampu memuaskan keinginan para fashionista akan barang-barang fashion dan make up terkini. 

Namun, ada satu hal yang bikin saya ga nyaman. Mall ini penataannya membingungkan. Bagi orang awam yang pertama menginjakkan kaki di Grand Indonesia, saya merasa rada bingung ya, apalagi mall nya gede bener😀

Siang itu kami berkesempatan untuk lunch di Restaurant Han Gang. Sejujurnya sih resto ini adalah tujuan pertama kami siang itu, secara kami dah laper banget. Maklum dari pagi belum makan. Karena pengen nyoba makanan Korea, saya pun memilih lunch di restaurant Korea ini.

Ini makanan yang kami pesan… 

Img_0016r_copyImg_0015r_copyImg_0014r_copy

Dan ini adalah suasana restaurant Han Gang…Cozy right?

Img_0011r_copyImg_0012r_copyImg_0019r_copyImg_0025r_copy

Sebagai penutup, resto ini memberikan semangka as compliment..

Img_0026r_copy

Well…Restaurant ini nyaman. Namun saya kurang suka dengan rasa masakannya. Kurang cocok dengan lidah saya. Saya sih bukan ahli dalam bidang masakan Korea. Mencoba masakan Korea authentic pun belum pernah. Namun untuk ukuran lidah saya yang Indonesia banget, rasa masakan di restaurant ini hanya sebatas lumayan, bukan sesuatu yang Superb.

Karena suasananya yang comfy banget, saya kasi nilai 4 out of 5 deh🙂

Img_0024r_copy

Next time saya benar-benar akan menyediakan waktu banyak untuk ‘berpetualang’ alias shopping😀 di mall ini. ANdddd…tidak lupa menyeret suami untuk jaga anak saat mama shopping..Hahahahha…

Huh…Grand Indonesia, masih bikin saya penasaran😀

Leave a Reply

