6 Jan 12 : Haul : Mangga Dua….Heaven or Hell? :D

6 Januari 2012. Hari ini saya dedikasikan kepada Mangga Dua. Saya berikan sepenuhnya hari ini untuk acara berbelanja di Mangga Dua…Hahaahaa…Maaf atas kelebay-an saya😀

Mandu

Sebenarnya saya rada malas dan kurang suka berbelanja di Mangga Dua. Namun apa daya suami kudu menemani mertua yang hobby banget shopping disini.

Mangga Dua diibaratkan sebagai surga oleh banyak orang. Namun bagi saya pribadi Mangga Dua tidak ada bedanya dengan Neraka. Panas banget, sangat crowded, dan yang paling bikin pusing adalah sesi tawar menawar harga…

Mamngdu

(image source : http://rayburnsaseleta.blogspot.com/2010/06/mangga-dua.html)

Orang-orang berpendapat bahwa harga di Mangga Dua murah. Namun kok saya ga berpikiran demikian ya? Bagi saya terkadang harga Mangga Dua sama saja dengan harga mall. Memang sih terkadang bisa dapat harga yang lebih murah, dengan catatan : pinter nawar😀

Huh…Kalo saya sih  paling males yang namanya menawar. Sukanya dengan fix price aja….Namun tentu saja harganya yang affordable…Hahahahaha….Itulah mengapa saya lebih suka berbelanja di mall. Penataan di mall lebih bagus, adem (secara full AC), dan fix price

Oh well..Hari ini sepertinya saya salah mengambil keputusan ke Mangga Dua. Bener-bener membuang waktu dengan percuma. Saking pusingnya saya tidak banyak shopping. Saya hanya membeli beberapa kacamata dan baju anak-anak. Ini dia haul saya kali ini…

Haul_mangdu

Kayaknya lain kali saya ga bakalan balik deh ke Mangga Dua. Bikin pusing…

2 thoughts on “6 Jan 12 : Haul : Mangga Dua….Heaven or Hell? :D

  1. Samaan *hugs* Males nawar, parkir di mangdu susah, panas, rame, tokonya bejubel semua… dan harganya juga ga beda jauh sama mall.. Not really into Mangga Dua for shopping😛

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s