Swatch : Sally Hansen Maximum Growth Nail Polish #39 Lavender Love

Img_8007_copy

Sebenarnya ini adalah kuteks lama saya.

Yolanda, kakak saya, memberikan kuteks ini sebagai oleh-oleh dari Amerika 7 tahun lalu. Lama banget kan?

Saya cinta banget ama kuteks yang satu ini. Makanya saya tetap share di postingan blog saya kali ini. Lihat deh warnanya bener-bener cute kan ?

Img_7975_copyImg_8012_copy

Tapi ada satu hal yang bikin saya ga suka ama kuteks ini, yaitu lama keringnya….Selebihnya? Perfect…Beautiful color and easy to apply…

PS : Saya kurang tahu apakah produk ini sudah di-discontinue atau belum oleh Sally Hansen. Semoga aja belum ya, secara saya cinta ama kuteks ini…Love..Love..Love…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s