7 Jan 12 : Senayan City Haul….Shop till u drop…

Huaaaaa….I desperately need a party dress…

Sighhh….Undangan pesta pernikahan kadang bikin stress. Apalagi bagi wanita-wanita yang peduli dengan penampilan. Menghadiri suatu pesta pernikahan berarti harus pergi dengan penampilan all out, dimana dress dan make up kudu sempurna.

Hari ini saya mendapat undangan pesta pernikahan dari sahabat suami….

Biasanya nih begitu dapat undangan (which is 1-2 months before the D-day), kaum perempuan langsung memikirkan hal-hal berikut :

1. Datang ga ya?

2. Kalo datang pake baju apa?

3. Sepatu gimana? Make up?

4. Errr…Datang sama siapa ya?

Hahahahaha….Itu juga yang saya pikirkan setelah mendapat undangan pesta pernikahan.

Saat saya masih di Labuan Bajo pun, saya sudah memikirkan party dress mana yang akan saya pakai. Saya sudah ubek-ubek isi lemari saya. Hasilnya? NIHIL.

Koleksi party dress saya rupa-rupanya dah kuno alias ga up date. Selain itu ukuran tubuh saya sudah tidak sama seperti dulu. Ukuran tubuh yang semula S-M sekarang sudah membengkak jadi L-XL. Sigh….Wajib nih beli dress baru..

Dari saat masih berlibur di Bali, saya sudah memulai hunting party dress…Saat itu saya hunting di Centro Kuta. Tapi sayang sekali saya tidak menemukan dress yang sesuai dengan minat saya. Begitu juga saat di Surabaya dan Grand Indonesia. Saya tidak menemukan gaun yang sreg di hati.

Hari ini, 7 Januari 2012, saya kudu menemukan gaun, secara pesta pernikahannya akan diadakan malam nanti. Dengan kata lain, apapun yang terjadi saya harus punya gaun pesta untuk nanti malam. Saya sudah bertekad, jika tidak dapat gaun pesta saya tidak akan pergi ke pesta ini. Yah for me, perfect dress and make up is everything.

Sekitar pukul 11 siang, saya dan suami menuju ke Senayan City. Saya berharap saya dapat menemukan gaun pesta di mall ini.

Untuk memperlancar sesi shopping dan hunting baju, Nicole saya amankan di salah satu arena bermain di Sensi. Nicole ditemani oleh kedua keponakan saya, Jonatan dan Jocelyn..

Debenhams adalah tujuan saya yang pertama. Saat itu di sana lagi ada sale.

Sale, satu kata yang selalu membuai saya dan merupakan mood booster yang dapat memompa semangat shopping seketika. Dengan semangat 45, saya pun mulai mengubek-ngubek jajaran counter yang ada di Debenhams.

Saya mulai mencoba baju-baju desainer di sana. Kurang lebih ada 15 dress yang saya coba..Diantara 15 dress itu akhirnya saya menemukan 2 dress yang pas di hati. Saat menunjukkan baju ini ke suami, dia langsung setuju…Menurut hubby, kedua dress ini pas di badan saya. Wahhh….Senangnya bisa dapetin dress yang bagus…Saya pun langsung membeli keduanya…Dan inilah dress yang saya beli….

G2Untitled-2_copyImg_8794g_copy
G1G12Img_8811g_copy

Setelah membayar kedua dress ini, saya pun melaju ke counter pakaian anak-anak. Rencananya saya akan membeli sebuah baju pesta untuk Nicole. Tapi Nicole menolak seluruh baju yang saya pilih untuk dia…Duh, anak saya yang satu ini emang sangat cerewet dan pemilih banget…Akhirnya sayahanya membeli sebuah sepatu pesta dari brand Barbie untuk dia…

Img_8930_copy

Keluar dari Debenhams, saya melewati sebuah toko kacamata. Toko ini bernama Iwear Sunglasses. Saya tertarik untuk mencoba beberapa sunglasessnya, maklum saya adalah pecinta kaca mata hitam. Apalagi saya tinggal di daerah pantai, dimana kacamata hitam adalah wajib hukumnya😀 Dan inilah belanjaan saya di IWear…

Untitled-1_copy

Hari ini senang dan puas banget shopping di Senayan City. I personally like Senayan City than Grand Indonesia. Butik-butik yang ada di Senci barangnya lebih bagus dan terjangkau daripada GI..Next time I will back to Senayan City for sure..

Shop till you drop honey…

Leave a Reply

