Softlens Haul…

Persahabatan antara saya dengan softlens telah saya akhiri 5 tahun lalu. Penyebabnya adalah mata saya terkena iritasi karena penggunaan softlens. Saat itu iritasi mata saya benar-benar parah. Mata saya tidak bisa terbuka, rasanya perih, berair, dan jika terkena sinar matahari tidak bisa terbuka. Duhhhh sakit banget…Serasa di neraka..

Sejak saat itu saya memutuskan semua hubungan dengan softlens. Softlens bikin paranoid dan juga hampir bikin mata saya buta.

Namun sekarang saya tergoda lagi untuk mencoba memakai softlens. Apalagi dengan maraknya style make up ala Gyaru. Makin bikin saya tergoda untuk kembali memakai softlens lagi…

Dan inilah haul softlens saya…Softlens ini saya beli di sebuah optik yang terletak di Pasar Atum Surabaya…. 

Untitled-2_copy

Well…Semoga softlens ini ga bikin masalah lagi ya…Softlens, pls be nice…

Leave a Reply

