7 Jan 12 : Burger King, Senayan City – Jakarta

Entah kenapa akhir-akhir ini Burger terus menghantui dan terbayang-bayang di otak saya (yakkk..lebay mode on :D)

Saya bener-bener ngidam burger….

Akhirnya, kesempatan untuk memuaskan ngidam akan burger pun muncul. Hari ini tanggal 7 Januari 2012 saya memutuskan untuk lunch di Burger King Senayan City Jakarta.

Siang itu saya makan siang sendiri, pasalnya suami bukan penggemar makanan junk food. Kami pun berpisah. Hubby, Iwan (brother in law), dan mama mertua makan di sebuah restaurant Chinese food (saya lupa namanya), sedangkan saya memutuskan untuk lunch di Burger King.

Fyi, ini adalah kunjungan saya yang pertama ke Burger King… I know saya udik banget. Hahahahaa…Maklum ya, di Flores kan ga ada Burger King…😀

Img_0218_copy

Saya melayangkan pandangan ke sekeliling resto ini…Saya suka dengan designnya yang simple…Nyaman banget…

Img_0215_copyImg_0204_copyImg_0208_copyImg_0214_copyImg_0216_copy

Ini burger yang saya pesan..

Img_0205_copyImg_0211_copyImg_0213_copy

Well…Burger ini tidak bisa dikatakan SUPER banget…Tapi burger ini cukup mampu memuaskan  rasa penasaran dan ngidam saya akan Burger😀

Img_0217_copy

Leave a Reply

