NOTD : OPI Yodel Me on My Cell and Yoga-Ta Get This Blue

Secara tidak sengaja saya menemukan foto swatch kuteks OPI.  Foto ini saya ambil saat melakukan perawatan meni-pedi di Salon Rota Surabaya pada bulan November 2011 lalu. Rupa-rupanya foto ini terselip di folder komputer saya. Selain itu saya juga lupa kalo pernah foto kuteks saya..Hehehehe….Makanya ga keupload deh..

Well…Salon Rota adalah favorit saya. Saya suka dengan service dan hasil potongan rambut di Salon ini. Saya pernah mereview tentang salon ini sebelumnya.

Namun sayangnya, saya tidak terlalu suka dengan perawatan meni-pedi mereka. Menurut saya teknik meni pedi mereka biasa saja, selain itu hasilnya kurang rapi. Bisa dilihat pada foto di bawah ini. Kuteksnya ga rapi and bleberan di sekitar kuku.

Pertimbangan saya meni pedi disini karena jika dibandingkan dengan salon lainnya, harga meni-pedi disini termasuk murah. Selain itu saya mengisi waktu sembari potong rambut. Jadi sekalian treatment deh…

Hari itu saya memilih dua warna kuteks yang berbeda untuk kuku kaki dan tangan saya. Kedua warna ini sih sama saja, biru, namun berbeda gradasinya aja..Yuk mari disimak swatchnya…Yang pertama kuteks OPI Yodel Me on My Cell …

100_8994_copy100_8996_copy

Dan yang kedua…OPI Yoga-Ta Get This Blue…

100_9003_copyUntitled-1_copy

Cantik kan?

Leave a Reply

