8 Jan 12 : From Central Park with Love :D…

Lahan kosong yang ada di dekat Taman Anggrek Mall telah berubah menjadi sebuah mall mewah 4 tahun kemudian. Nama dari mall megah ini adalah Central Park.

Sebelum saya ke Jakarta, saya hanya melihat kehebatan Central Park melalui layar kaca. Makanya saat berlibur ke Jakarta saya sudah memasukkan mall ini ke dalam daftar mall yang harus saya kunjungi😀

Saya juga memilih Central Park sebagai tempat reuni dengan teman kuliah dan gereja saya. Selain penasaran dengan mall ini, alasan lain memilih mall ini sebagai tempat reuni adalah sebab malam sebelumnya saya menginap di Apartemen Grand Tropic yang terletak di dekat Central Park. Selain itu teman kampus dan gereja saya memang tinggal di sekitar Jakarta Barat dan Utara. Makanya saya berpikir bahwa Central Park adalah meeting point yang paling tepat.

Sekitar pukul 11 siang, kami check out dari Apartment Grand Tropic dan langsung menuju ke Central Park. Saat itu situasi di CP masih lenggang, maklum mall ini baru saja beroperasi, makanya pengunjung belum terlihat memadati mall ini.

Begitu turun di lobby CP, Nicole langsung excited dengan bola besar ini. Dia pun minta difoto di bola ini. Duh genit sekali anak saya ya😀

Img_0364_copy

Fyi, seharian ini akan saya habiskan di CP.

Abisnya saya akan menghadiri dua reuni di sini. Seperti yang kita ketahui, biasanya reuni butuh waktu yang panjaaannnggg, maklum reuni adalah moment untuk membalas rasa kangen satu sama lain.

Sambil menunggu temen-teman Jojoba, saya pun melihat sekeliling mall ini. I like this mall. Tenant nya menarik, begitu pula dengan pengaturannya. Nyaman banget..

Img_0367_copyImg_0366_copy

Kemudian saya meluncur ke Sushi Tei, sebuah restaurant Jepang, yang kami tunjuk sebagai tempat reuni kami. Kami para Jojoba memutuskan untuk makan siang di sana. Cerita mengenai reuni dan review akan restaurant Sushi Tei akan saya share di blog selanjutnya.

Selesai makan siang, saya dan Jojoba menuju ke taman yang terletak di Central Park. Dalam perjalanan ke taman, kami melewati sebuah patung exhibition. Saya tidak mengerti apakah patung exhibition adalah nama yang tepat untuk menggambarkan event siang itu. Yang pasti di koridor dekat Sushi Tei lagi dipamerkan beberapa patung unik….

Img_0386_copyImg_0390_copyImg_0391_copyImg_0392_copyImg_0399_copy

Akhirnya kami sampe juga di tamannya…

Wow, I’m impressed by this park. Keren dan asri banget. Apalagi terletak di tengah-tengah Jakarta yang sumpek banget. Kelihatan kalo mall ini sedikit peduli dengan lingkungan…

Img_0517_copy

Saya dan Nicole pun berfoto-2 di sekitar taman ini. Foto saya bersama Jojoba di taman ini akan saya upload bersamaan dengan postingan saya tentang reuni kami🙂

Img_0405_copyImg_0406_copyImg_0412_copyImg_0413_copyImg_0417_copyImg_0419_copyImg_0424_copy

Setelah berfoto bersama dan ngobrol ngalur ngidul, saya dan Jojoba berpisah di taman ini. Kemudian saya beranjak ke arena bermain di CP. Maklum deh, kalo pergi ke mall bersama Nicole itu berarti kudu menyempatkan diri bermain di arena bermain yang ada di Mall.

Img_0437_copyImg_0442_copy

Sore itu terdapat sebuah grup choir yang perform di CP…Suaranya bener-bener manteb !!! Angelic Voices..

Img_0448_copy

Ga terasa jam sudah menunjukkan pukul 6 sore. Saya akan beranjak ke agenda selanjutnya yaitu reuni dengan teman gereja saya. Sambil menunggu mereka datang, saya dan Nicole berganti baju dan touch up di toilet CP.

Pukul setengah 8, kami pun melaju ke sebuah restaurant di dekat Sogo CP yang akan menjadi meeting point dengan teman gereja. Ohhhh….I miss them so much. Cerita reuni dengan teman gereja akan saya post di blog selanjutnya.

Sekitar pukul 10 kami mengakhiri pertemuan kami. Dalam perjalanan pulang kami melewati sebuah maze yang terletak di lantai Ground. Sebenernya sudah sedari tadi Nicole ngotot pengen maen di maze ini. Namun Nicole ga bisa main, sebab syarat main di Maze ini adalah kudu berbelanja sebesar Rp. 300.000 di CP, sedangkan hari itu saking sibuknya dengan reuni, saya tidak sempat berbelanja. Dan sayangnya bill di Sushi Tei tidak termasuk sebagai alat bayar dalam permainan maze ini. Too baddddd….Secara total bill di Sushi Tei mencapai 600 ribu..

Rupa-rupanya pada pukul 10 Maze ini sudah tutup dan petugasnya pada pulang…Ga menyia-nyiakan kesempatan ini, Nicole pun masuk ke dalam maze…Dia pun bermain dan berlari-lari di seputar maze…

Img_0539_copyImg_0547_copy

Hari mulai larut, kami pun memutuskan untuk pulang.

Wow, REKOR !!! Seharian di CP…!!! Capek banget, tapi senang karena bertemu dengan sahabat plus berada di sebuah mall yang keren abis.

CP !!! I LOVE YOUUUU…

Img_0537_copy

Leave a Reply

