8 Jan 12 : Reunion #2 :Komunitas St. Thomas

Pukul 8 malam adalah waktu yang saya sepakati untuk bertemu dengan teman-teman Komunitas St. Thomas. Buat yang belum mengenalnya, Komunitas St.Thomas merupakan komunitas bagi muda mudi katolik. Selain mendalami agama Katolik, kami juga melakukan berbagai macam aktifitas dan misi sosial lainnya, misalnya pagelaran tari, bakti sosial ke panti asuhan, dsb.

Bisa dibilang, Komunitas St. Thomas mempunyai kontribusi yang cukup besar dalam hidup saya. Melalui komunitas ini saya lebih mengenal agama Katolik, tujuan hidup, dan yang terutama Tuhan Yesus sebagai penyelamat saya.

Saya banyak bertemu dengan orang-orang hebat di komunitas ini. Mereka menginspirasi saya melalui hidup mereka. Dan mereka juga turut membentuk karakter dan cara pandang saya, yaitu bahwa hidup ini harus mempunyai value…

Well…Intinya persahabatan yang kami miliki bener-bener istimewa. Banyak kenangan indah yang saya lewati bersama mereka.

Reuni kali ini diadakan di sebuah restaurant yang letaknya di dekat SOGO Central Park, saya lupa persisnya nama dari resto ini… 

Img_0520_copy

Oya, saya lupa bercerita….Saya berjumpa dengan suami saya untuk pertama kalinya juga di komunitas ini. Makanya dalam reuni ini suami ikutan gabung. Malam ini suami asyik betukar cerita dengan Elfri, Barce, dan Erwin…Mereka bertiga merupakan sahabat suami di komunitas St. Thomas…

Img_0491_copy

Btw, suami saya ganteng ya  :D…Hehehehehehe…Im proud wifey😀

Img_0488_copy

Dan ini adalah geng cewek-cewek….Bisa dipastikan donk gimana ramenya kalo para cewek berkumpul..Seru banget…Banyak cerita dan gossip…LOL

Img_0494_copy

Anak-anak pun ga mau kalah…Mereka membentuk geng sendiri😀. Selagi para mama dan papa asyik bercengkarama (bahasa saya lebaaaayyy…)….Para anak pun juga asyik bermain bersama…

Img_0477_copy

Di tengah-tengah reuni, tiba-tiba anak-anak meminta melihat pertunjukkan air mancur. Saya pun mengantar Nicole dan anak-anaklainnya untuk melihat pertunjukkan air mancur di Tribeca…Pertunjukan air mancurnya indah…Like it…

Img_0480_copyImg_0474_copy

Lihat deh aksi anak-anak pas menunggu atraksi tersebut, mereka duduk dengan manisnya🙂

Img_0482_copy

Saya juga mau share makanan yang saya pesan malam itu… Fyi, makanan di resto ini enak loh…

Img_0475_copyImg_0483_copy

Sayangnya sekitar pukul 9 malam, keluarga Suryadharma harus pulang terlebih dahulu…Ini dia Suryadharma family (Erwin, Fifi, Mathew, dan Ben)…

Img_0485_copy

Ini dia Nicole bersama Jose, calon mantu masa depan. LOL…Saya dan Yeming (Jose’s mommy) suka becanda bahwa suatu hari nanti kami akan menjadi besan….Rupa-rupanya perjodohan Jose-Nicole sudah disosialisasikan sejak dini…LOL…

Img_0469_copyImg_0476_copy

Sekitar pukul 10 tepat kami meninggalkan resto ini untuk berpisah…Walaupun singkat, tapi reuni ini menjadi waktu yang berkualitas antara saya dengan teman-teman lama di komunitas Thomas😀 

Saya merasa seperti telah di-charge setelah bertemu dengan mereka…. Dalam reuni ini mereka telah berbagi nasehat, value, dan pengalaman yang tidak ternilai…Sangat berharga…Teman-teman saya ini sangat berhikmat dan bijaksana…Lucky to have friends like them🙂

Img_0484_copy

Komunitas Thomas, terima kasih telah menginspirasi dan membentuk karakter saya😉

Leave a Reply

