OOTD : Nic – Crazy with Pink…

Saya ingin share outfit yang dipakai oleh Nicole pada tanggal 8 Januari 2012. Hari ini Nicole berganti baju sebanyak dua kali.  Jika melihat kedua outfit ini, bisa disimpulkan bahwa Nicole tergila-gila dengan warna pink.

Sebenarnya saya pribadi tidak suka dengan warna pink, malah saya cenderung benci dengan warna ini. Warna favorit saya adalah merah dan hitam. Itulah mengapa kebanyakan baju saya didominasi dengan warna-warna ini.

Dari sejak awal saya tidak mau mensosialisasikan warna pink kepada Nicole. Saya berpikir bahwa saya harus menghilangkan stereotype bahwa anak perempuan identik dengan pink.

Akhirnya saya pun membeli baju berwarna warni untuk Nicole. Merah, hijau, kuning, putih, biru, hitam…You name it… Pokoknya saya tidak mau membatasi warna baju Nicole hanya sebatas pink. Saya malah tidak berharap Nic akan menggilai warna ini…

Namun yang terjadi malah sebaliknya, anak saya cinta mati dengan warna pink. Fyi, anak saya ini sudah mulai picky dengan masalah baju. Dia bisa memilih baju mana yang akan dipakai. Dia juga bisa menolak baju mana yang tidak dia sukai. Dengan kata lain, dia sendiri yang memutuskan baju mana yang akan dia pakai.

Naaaahhhh….Masalah mulai muncul saat saya memberi baju berwarna hitam untuk dia pakai. Masalah ini tidak hilang juga saat saya memberi pilihan warna lain, let say green or blue.  Intinya dia menolak semua warna kecuali pink. Saya jadi bertanya-tanya, siapa yang mensosialisasikan warna pink kepada dia.

Setelah saya telusuri ternyata akar masalahnya adalah Si Angelina. Si tikus perempuan yang merupakan tokoh kartun fiksi hasil karya HIT entertainment ini adalah seorang ballerina. Hampir seluruh baju Angelina berwarna pink dan putih. Dari Angelina, Nicole jadi tergila-gila dengan warna pink dan juga balet…

Malah Nic sudah meminta baju dengan model balerina kepada saya…Dan tentu saja berwarna pink…Hohohoho….

Angelina

Duh Angelina, kenapa kamu meracuni anak saya?

Anyway, ini dia outfit Nicole hari itu…

Img_0539_copy
Img_0367_copyImg_0399_copyImg_0446_copy

Leave a Reply

