Review : Mang Engking Restaurant – Pandaan, JawaTimur

O ow…Rupa-rupanya ada yang terlewat untuk diposting di blog ini. Saya lupa share pengalaman berwisata kuliner di Restaurant Mang Engking yang berlokasi di Pandaan Jawa Timur pada tanggal 31 Desember 2011, yaitu tepatnya saat saya berlibur di Pasuruan, kampung halaman saya.

Banyak orang memberi testimony bahwa masakan di resto ini enak banget. Itulah yang membuat suami ngebet banget mencoba makanan di resto ini.

Fyi, suami hobby berwisata kuliner, dia suka makan yang enak-enak. Mulai dari resto kaki lima hingga bintang lima dicoba oleh suami. Dia juga ga sungkan untuk menghabiskan uang lebih untuk makan.

Kalo saya mah lain lagi. Daripada keluar duit banyak untuk makan, saya lebih memilih keluar duit untuk belanja…Xixixixixi…Yah namanya aja make up and fashion junkies😀

Oke..Back to the topic…

Hari itu saya ke Mang Eking bersama suami, Nicole, nenek, dan Yolanda. Ini merupakan kunjungan saya yang kedua ke resto ini. Namun saya lupa gimana bentuk resto ini dan juga rasa masakannya. Pasalnya kunjungan saya yang pertama ke resto ini sudah 3 tahun lalu😀 Lama banget kan….

Yang saya sukai dari resto ini adalah kenyamanannya…Apalagi didukung oleh hawa sejuk di Pandaan, wah manteb banget.

Konsep dari resto ini adalah natural. Itulah mengapa design dari resto ini alami banget. Dapat  dilihat resto ini beratapkan jerami, plus terdapat beberapa gazebo di sekeliling resto utamanya….

101_0162_copy101_0165_copy101_0167_copy

Ini adalah makanan yang kami pesan siang itu…Banyak banget kan? Ini judulnya eat till you drop😀 Hehehehehehhe…

101_0181_copy101_0172_copy101_0175_copy101_0177_copy101_0178_copy101_0183_copy101_0186_copy101_0187_copy101_0195_copy

My dear hubby and my adorable Nicollette…

101_0170_copy101_0168_copy
101_0193_copy

And this is me with Yolanda and grandma..

101_0202_copy

Well…In my personal opinion, rasa masakan di resto ini biasa saja…Yang saya sukai dari resto ini hanyalah kenyamanannya. Tapi layak dicoba jika Anda lagi berlibur di Pandaan Jawa Timur…

101_0203_copy

Top – Just Wanderlust

Short pants – Sorry I forget where did I buy it😀

Accsesories – IStuff PP

PS : I don’t like Shiseido Tinted Moisturizer…As you can see at the picture above, this TM gave a white cast to my face…Will do some review on Shiseido TM asap…*_*

One thought on “Review : Mang Engking Restaurant – Pandaan, JawaTimur

  1. Pingback: 10 Jan 12 : Mang Engking Restaurant, Bali | juicymomdiary

Leave a Reply

