9 Jan 12 : Miniapolis, Plaza Indonesia

Hari ini adalah hari terakhir liburan kami di Jakarta. Untuk menutup liburan kami,  saya berencana mengajak Nicole bermain sampe PUAS di Miniapolis Plaza Indonesia.

Namun sebelumnya saya harus meluncur ke daerah Cempaka Mas terlebih dahulu untuk mengambil kiriman paket make up NYX di rumah teman dari sepupu saya. Ceritanya saya nitip kosmetik NYX di sepupu saya yang sedang kuliah di Amerika. Excited banget dengan koleksi make up terbaru saya. I will share my haul in the next blog post😀

Setelah mengambil paket di bilangan Cempaka Putih, saya dan Nic menuju ke Plaza Indonesia. Sesampainya di Miniapolis, Nicole senang bukan kepalang. Dia langsung histeris (literally  histeris) melihat banyaknya permainan di sana….

Img_0587_copy

Sebelum bermain, kami lunch di Tan-tan…. Lucunya sepanjang makan siang, Nicole ga konsen dengan makanannnya, dia dah ngebet banget pengen bermain di Miniapolis. Ga heran lah secara Tan-Tan restaurant terletak di depan Miniapolis. Jadi sepanjang sesi makan siang Nicole sudah diiming-imingi oleh mainan di sana😀

Yah….Namanya juga anak-anak, mainan pasti merupakan titik kelemahan mereka😀

Img_0589_copy

Untuk bermain di Miniapolis, kita harus membayar tiket, dimana terdapat dua pilihan, yaitu membayar “All Day Pass” (sekali bayar untuk semua wahana) atau bayar per wahana. Hari itu saya memilih tiket ‘all day pass’, secara Nicole pasti pengen bermain di semua wahana. Jika dihitung-hitung membeli tiket “All Day Pass” jauh lebih murah jika si anak akan bermain semua wahana.

Img_0616_copyImg_0591_copy

Ini dia wahana pertama yang dimainkan oleh Nicole..

Img_0614_copyImg_0592_copyImg_0595_copyImg_0597_copyImg_0599_copyImg_0604_copyImg_0613_copy

Wahana kedua…

Img_0644_copyImg_0631_copyImg_0645_copyImg_0632_copyImg_0634_copyImg_0646_copyImg_0637_copy

Wahana ketiga…

Img_0622_copyImg_0618_copyImg_0624_copyImg_0628_copy

Nicole tidak bermain di wahana keempat,yaitu Digiwal. Saya yang melarangnya bermain di sini. Pasalnya saya kok ngeri ya melihat Nicole memanjat-manjat di tembok..Hehehehhee…

Img_0668_copyImg_0669_copy

Di dekat Miniapolis terdapat sebuah stand yang menjual barang-barang kerajinan dan art. Spontan Nicole meminta bermain kerajinan di stand ini. Maklum anak saya ini penggemar berat Mister Maker. Obsesi Nicole adalah bermain kesenian seperti Mister Maker….

Lihat deh ekspresi si Mistress Maker kecil ini..

Img_0649_copyImg_0652_copyImg_0650_copyImg_0661_copy

Ini dia hasil kerajinan tangan Nicole… Proud Nicole…*_*

Img_0663_copy

Sambil menunggu Nicole mengerjakan kerajinan tangannya, saya berfoto narsis…LOL…Narsis Mommy😀

Img_0660_copy

Seperti yang Anda lihat dari foto-foto diatas, Nicole sangat menikmati waktu bermainnya di Miniapolis ini. Bagi saya Miniapolis cukup bagus sebagai alternatif tempat bermain anak-anak.

Namun kelemahannya adalah wahana di Miniapolis hanya terbatas untuk anak-anak usia hingga 7 tahun maksimum saja. Selain itu wahananya tergolong sedikit. Mungkin bagi anak Jakarta membosankan karena yang dimainkan hanya itu-itu saja. Tapi bagi pendatang seperti Nicole, Miniapolis cukup menghibur, apalagi letaknya berada di tengah-tengah tempat shopping. Jadi ketika anak bermain, si mama bisa asyik shopping.

Happy Mommy and happy daughter😀

Mini_copy

Leave a Reply

