9 Jan 12 : Tan-Tan Restaurant, Plaza Indonesia

Ini adalah kunjungan saya yang pertama ke Tan-tan Restaurant.  Alasan saya memilih makan di resto ini karena siang itu Nicole bermain di Miniaplois. Dan resto ini terletak persis di depan Miniapolis…Jadi sangat memudahkan saya dan Nicole, kami tidak perlu bolak balik dari resto ke Miniapolis…

Restaurant ini tidak terlalu besar, namun sangat nyaman…

Img_0607_copyImg_0571_copyImg_0580_copyImg_0585_copy

Siang itu saya memilih makan Bakmoy. Maklum ya saya dan Nicole adalah pecinta bakmoy…Ini dia penampakan dari bakmoynya…

Img_0568_copyImg_0566_copy

Rasa dari makanannya cukup lumayan. Namun jika dibandingkan dengan bakmoy Rumah Makan 88 Pasuruan, saya lebih memilih Bakmoy Rumah Makan 88…

But I still recommend this resto. Why ? Because the food is good (4 out of 5), the place has a strategic location (near miniapolis), and its very comfortable..

Img_0586_copy

Leave a Reply

