10 Jan 12 : Mang Engking Restaurant, Bali

Suami penggemar berat Seafood. Makanya saat ditanya mau makan dimana malam ini, dengan cepat dia langsung menjawab “Seafooddd !!!”…Atas rekomendasi dari Ayung, sahabat suami yang tinggal di Bali, malam ini kami dinner di Mang Eking.

Mang Eking ini masih satu saudara dengan Mang Eking di Pandaan Jawa Timur. Review Mang Eking Pandaan dapat dibaca di sini.

Img_0703_copy

Jika dibandingkan dengan Mang Eking Pandaan, jelas sekali Mang Eking Bali jauuuhhh lebih bagus. Mari dilihat kondisi restonya…

Img_0705_copyImg_0721_copyImg_0758_copyImg_0780_copyImg_0823_copyImg_0831_copy

Very cozy right? Sama seperti di Pandaan, konsep dari resto ini juga natural dengan didominasi oleh gubuk-gubuk. Bedanya bangunan di Bali lebih modern dibandingkan dengan Pandaan.

Dan ini adalah makanan yang kami pesan…

Img_0771_copyImg_0777_copyImg_0773_copyImg_0790_copy

Di resto ini juga terdapat arena bermain untuk anak-anak. Saya pribadi senang jika ada arena bermain di sekitar tempat makan. Soalnya, kecenderungannya anak kecil gampang bosan jika disuruh menunggu makanan datang, apalagi jika service dari resto tersebut lama. Namun untungnya service di Mang Eking ini tergolong cepat.

Img_0741_copyImg_0757_copyImg_0762_copy

Menurut saya jika dibandingkan dengan Mang Eking Pandaan, jelas banget kalo Mang Eking Bali jauh lebih bagus, baik dari segi interior maupun rasa makanannya.

Kesimpulannya ? Resto ini bener-bener recomended and layak dicoba. Pasti saya akan kembali ke resto ini jika saya berlibur ke Bali😉

Img_0706_copyImg_0813_copy
Img_0796_copy
Img_0806_copy

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s