11 Feb 12 : Mediterraneo Fashion Show

Di bulan Februari dibuka sebuah salon kecantikan di Labuan Bajo bernama Salon Mediterraneo. Sebagai acara Grand Opening Mediterraneo Salon diadakan sebuah acara fashion show di Mediterraneo Restaurant. Jangan bingung dulu….Baik salon maupun restaurantnya memang sama-sama bernama Mediterraneo. Hal ini disebabkan pemilik keduanya sama.

Rupa-rupanya saya datang terlalu awal di fashion show ini. Maka dari itu sesampainya di restaurant Mediterraneo saya langsung memesan makanan. Maklum lah perut saya sudah keroncongan dari tadi :D…Setelah melihat-lihat menu, saya pun memesan makanan ini…Duh…Lupa namanya😀

Img_3926_copy

Baju yang dipamerkan dalam fashion show ini merupakan koleksi dari salon Mediterraneo. Begitu pula make up para modelnya, semuanya adalah hasil dari Hair and Make Up Stylish Mediterraneo Salon. Oya, hari itu ada hair stylish yang khusus datang dari Italy, namanya Morena…Jadi make up hari itu dikerjakan oleh Morena dan Widya (Hair Stylish Salon Mediterraneo)….

Img_3974_copy

Aksi para model memamerkan baju dan make up ala Mediterraneo..

Img_3940_copyImg_3945_copyImg_3948_copyImg_3961_copyImg_3965_copyImg_3968_copy

Para model, hair stylish, dan owner berfoto bersama Ibu Bupati dan Wakil Bupati….

Img_3976_copy

Setelah para model memamerkan busana, para undangan mendapat kesempatan untuk menikmati hidangan yang telah disediakan…

Img_3978_copyImg_3980_copyImg_3981_copyImg_3982_copy

Saat acara makan, saya pun mingle dengan para undangan lainnya….

Img_3963_copyImg_3964_copy

Ga disangka, disini saya bertemu dengan Amelia dan Widya. Dasarnya kami bertiga ini sama-sama sinting, kami pun ber-haha-hihi bersama selama acara makan malam….Seperti menemukan partner in crime…Huaaaaaa….Senangnya !!! Menggila bersama…

Img_3985_copyImg_3984_copy
Img_3990_copy

Saya dan Amelia berfoto bersama Ayu, salah seorang teman kami yang jago meracik minuman…

Img_3989_copy

Tiba-tiba Ayu menantang saya dan Amel untuk minum flaming (kalo ga salah inget namanya), sebuah minuman yang dibakar dan kudu langsung diminum. Ayu sedang asik meracik minuman…

Img_3993_copy

Secara saya ini paranoid abis, saya ga berani minum minuman ini. Ngeri aja kalo tiba-tiba apinya melahap muka saya….Saya menjauh dari minumannnn….

Img_3998_copy

Berbeda 180 derajat dengan saya, Amelia nampak menikmati minuman ini….Berani sekali dia ya😀

Img_3997_copy

Ternyata hari sudah larut malam….Setelah asik menggila bersama, saya pun pulang ke rumah…I had a great time tonight….Life is Gooddddd….!!!

Img_4000_copy

Leave a Reply

