14 February 2012 : Valentine Bazaar…

Untuk merayakan Hari Valentine, Jayakarta Hotel mengadakan acara bazaar…

Kali ini saya pergi ke acara ini bersama Nicole, Amelia, dan Widya…Penasaran dengan bazaar ala Labuan Bajo? Saya share foto-fotonya ya….Maaf jika beberapa fotonya gelap. Maklum abisnya acara ini diadakan malam hari dimana penerangan di sana juga kurang terang…

Img_4135_copyImg_4137_copy

Di sana terdapat beberapa stand yang menjual makanan, minuman, serta pakaian…

Img_4145_copyImg_4149_copyImg_4158_copyImg_4181_copy

Nicole memilih untuk makan pasta…Img_4159_copy

 

Img_4162_copyImg_4164_copy

 

Img_4182_copy

Yang paling membuat Nicole tertarik adalah stand yang menjual hamster….Nicole memohon-mohon agar saya membelikan dia hamster. Namun sayangnya suami melarang, sebab baik saya dan suami paling malas jika harus merawat binatang😀

Img_4176_copyImg_4170_copy

Nicole dan wajah lucunya…

Img_4151_copy

Suasana di sekitar area bazaar…Img_4180_copy

Beberapa foto saya bersama Amelia dan Widya…

Img_4146_copyImg_4166_copyImg_4167_copy

Saya pun mampir di sebuah stand salon Mediterraneo..Di bazaar ini mereka menjual pakaian dan aksesori….Saya berfoto bersama Jessica..

Img_4142_copy

Widya dan Lia….Keduanya bekerja di Salon Mediterraneo. Widya sebagai hair stylish dan lia sebagai therapis untuk facial…  

Img_4141_copy

Sekitar pukul 10 malam kami meninggalkan bazaar ini…Bisa dibilang acara ini cukup seru bagi kami rakyat Labuan Bajo yang haus hiburan :D…

Sebagai penutup ini dia foto Amelia dan Widya berfoto di trotoar…LOL !!! Foto ini saya ambil saat menunggu mobil menjemput kami…

Img_4189_copyImg_4190_copy

Leave a Reply

