28 March 2012 : Happy bday Hubbyyyyy !!!

Hari ini suami saya memasuki umur 35 tahun. Sebagai hadiah, saya memberikan sabuk bagi suami…Maklum sabuk lamanya sudah rusak…

Itulah beda laki-laki dan perempuan. Laki-laki cenderung menunggu hingga barangnya rusak baru membeli yang baru, sedangkan perempuan cenderung untuk membeli apapun yang disukainya…

Contohnya saya dan suami. Bahkan hingga sabuknya rusak, suami belum membeli sabuk baru. Itulah alasannya saya menghadiahkan sebuah sabuk bagi hubby. Sedangkan saya sepertinya mempunyai lebih dari 10 buah sabuk…Yes I am compulsive buyer…:D

Img_3343_copyImg_3348_copyImg_3350_copy

Dalam tradisi Tionghoa, setiap orang yang berulang tahun diwajibkan makan misua sebagai lambang panjang umur..Oleh karena itu untuk mengawali hari ini, suami makan misua…

Img_7123_copy

Saya bersyukur jika Tuhan memberikan tambahan 1 umur bagi suami. Saya lebih bersyukur lagi sebab Tuhan menciptakan seseorang seperti dia..

Oh well, suami memang banyak kelemahan dan jauh dari sempurna…Tapi namanya juga manusia, mana ada sih yang sempurna?

Namun di balik setiap kelemahan dia, tersimpan banyak sifat dan karakter yang baik. Yang saya sukai dari dia adalah suami bener-bener family man. Walau laki-laki dia tidak segan turun tangan untuk mengurus anaknya. Bisa dikatakan kemampuan mengurus anak suami masuk dalam kategori LUAR BIASA. Dia bener-bener telaten mengurus Nicole.

Misalnya saja dalam hal memberi Nic makan. Nic ini susah banget makan. Butuh waktu lama, yaitu kurang lebih 3 jam untuk makan. Hebatnya suami bener-bener telaten memberi Nic makan hingga 3 jam..Makanya ga heran Nicole cinta banget dengan papa-nya. Super Hubby !!!

Selain itu walau dibesarkan di lingkungan China ‘totok’ suami ini tidak terlalu patriaki. Dia tidak mengharuskan wanita hanya mengurus rumah dan anak. Saya diberi kebebasan untuk berkarier.

Dia juga tidak mewajibkan seorang wanita harus bisa memasak..Its such a blessing for a woman who cannot cook like me…And yes, my hubby is a good cook….Rasa masakannya enak😀

Walau bisa memasak dan menjaga anak, jangan berpikiran kalau suami saya ini feminim…Justru sebaliknya, dia MACHO banget…Suami hobby dengan yang namanya olah raga (basket dan sepakbola), memancing, dan berburu (menembak). Dia juga pinter banget benerin mesin mobil ataupun mesin-mesin lainnya yang rusak..

Ini loh yang bikin saya kagum ama dia…Selama ini saya tidak banyak mengenal laki-laki yang bisa mengurus segalanya. Namun suami saya berbeda dengan laki-laki lainnya. Im proud of him !!!I thank God to have him as my husband…!!!

Last but not least, saya ingin share percakapan kami bertiga (saya,Nic, dan hubby) di hari ulang tahun suami…

Me      : Happy bday my dear hubby !!!
Nic      : Papa, I give u a present !!!
Hubby : what is ur present, Nic?
Nic      : HEART….

Ow co cwittttt…

Img_0338_copy

Leave a Reply

