1 April 2012 : Lilly Griya Kecantikan…

Baru-baru ini berdiri sebuah tempat spa baru di Labuan Bajo bernama Lilly Griya Kecantikan. Spa ini berlokasi di dalam hotel Jayakarta. Atas promosi yang menggiurkan dari seorang staff Jayakarta, Pak Anto, saya pun memutuskan untuk facial di sini.

Spa-nya sendiri terletak di area basement hotel Jayakarta…

Img_7334_copy

Interiornya benar-benar kental dengan nuansa tradisional Indonesia….

Img_7362_copyImg_7350_copyImg_7364_copyImg_7339_copyImg_7357_copy

Pendapat saya pribadi interior Lilly Griya Kecantikan merupakan yang termewah jika dibandingkan dengan tempat spa lainnya di Labuan Bajo…Mari kita lihat ruangan-ruangan didalamnya….

Ruangan refleksi…

Img_7356_copy

Terdapat dua ruangan spa dan facial…Ini ruangan pertama, dilengkapi dengan bathtub….Satu-satunya tempat spa di Labuan Bajo yang menggunakan bath tub…

Img_7340_copyImg_7343_copy

Ruangan kedua….Dilengkapi dengan shower…

Img_7352_copyImg_7355_copy

Lilly Spa menawarkan berbagai macam service, seperti spa, refleksi, mani-pedi, massage, dsb…Hari ini saya memilih facial…Produk yang mereka gunakan dari brand La Tulip dan Mustika Ratu…

Img_7337_copyImg_7351_copy
Img_7349_copy

Facial disini cukup OKE untuk standart Labuan. Teknik facial yang digunakan oleh therapisnya juga bagus….Kelihatan banget kalo therapisnya bener-bener berpengalaman dan terdidik…

Namun sayang saya tidak terlalu suka dengan brand skin care yang digunakan. Dengan harganya yang mahal, yaitu Rp. 140.000 per kali facial, saya mengharapkan skin care yang lebih bagus…

But overall, Lilly Spa is good…Setelah facial di sini saya merasakan kulit wajah saya menjadi lebih bersih….Thanks Lilly Spa….

Img_7367_copy

Btw, say hello to the Komodo *_*

Img_7342_copy

Leave a Reply

