6 April 2012 : Easter Holiday with Special Guest :D

Pada liburan Paskah kali ini kami kedatangan tamu istimewa, yaitu keluarga dari pasutri Charly-Vita. Charly merupakan teman suami semenjak TK. Dan secara cepat hubungan pertemanan mereka berdua menular ke saya dan Vita. Vita pun kemudian menjadi sahabat saya.

Kali ini mereka menghabiskan waktu 3 hari 2 malam untuk berlibur di Labuan Bajo. Agenda liburan paskah kali ini adalah berwisata kuliner, berenang, dan BBQ.

Saya mengajak mereka berwisata kuliner ke 3 resto terkenal di Labuan Bajo, yaitu :

Made In Italy… 

Img_7958_copyImg_7960_copyImg_7962_copy

Mediterraneo (sorry forgot to take pic)….dan Tree Top….

Img_8055_copyImg_8057_copyImg_8056_copyImg_8058_copyImg_8059_copyImg_8060_copy

Lalu kami juga mengadakan acara barbeque di sebuah lahan kosong milik teman kami lainnya….Serasa kembali ke jaman dahulu. Bakar ayam dan ikan di halaman….:D

Img_8023_copyImg_8025_copy

Dari sekian banyak agenda kami, acara yang paling disenangi oleh anak-anak adalah berenang di Hotel Prima, sebuah hotel yang baru beroperasi di Labuan Bajo…Kebetulan keluarga Charly menginap di hotel ini….

PrimImg_8043_copy

Bagus deh view disekitar area kolam renang Hotel Prima…

Img_8034_copyImg_8036_copyImg_8040_copy

Foto di bawah ini saya ambil dari kamar Charly yang terletak di lantai 9 hotel ini…HEAVEN !!!

Img_8049_copy

Mayoritas penduduk Labuan Bajo beragama Katolik. Itulah mengapa pada 6 April 2012 diadakan sebuah acara jalan salib akbar. Jalan salib ini dilakukan di sepanjang jalan kota Labuan Bajo…Lihat betapa ramainya acara ini…

Img_7963_copy

Oh well…Walaupun tergolong singkat, namun kunjungan keluarga Charly cukup membuat saya dan Nicole happy…Selain acara-acara refreshing pelipur kebosanan saya dan Nic, kami juga terhibur oleh kehangatan keluarga ini.

They are very….very nice…Such a wonderful family…

Kedatangan Vita juga mampu mengobati rasa kangen saya akan teman ngobrol dari kalangan ibu-ibu…Fyi, teman dekat saya di Labuan Bajo masih berstatus single semua…

Menurut saya, para ibu perlu mempunyai support group dari kalangan yang sama, yaitu sesama ibu-ibu…As we know, marriage life is very tough right?

Tidak hanya saya, Nicole juga  happy karena dia mendapat teman baru, yaitu Abel, anak  dari Charly-Vita. Dengan cepat mereka berdua menjadi sahabat sekaligus musuh. Yah namanya juga anak kecil, terkadang bertengkar namun 5 menit kemudian baikan lagi….Mungkin kita orang dewasa perlu belajar dari anak kecil. Anak-anak cenderung lebih mudah memaafkan temannya, dan memberi kesempatan kedua untuk orang lain.

Mungkin Anda penasaran, apa sih akar pertengkaran antara Nicole dengan Abel ??? Jawabannya adalah Nintendo DS…!!!

Nicole ini memang lagi suka-sukanya bermain game. Namun suami saya tidak mau membelikan games bagi Nicole. Alasannya suami tidak mau Nic kecanduan games, selain itu games yang beredar saat ini sifatnya kurang mendidik, yah kecuali Apple and the gang (IPad, Ipod, dsb) yang harganya mahal sekali…Dan juga banyak sumber mengatakan bahwa games membentuk anak menjadi pasif….

Begitu melihat Nintendo DS milik Abel, Nicole girang banget. Ibaratnya seperti saat saya menemukan berlian…LOL…Sayangnya si Abel tidak mau meminjamkan mainannya kepada Nicole. Alhasil keduanya pun bertengkar…

Kasian juga melihat Nicole dengan wajah memelasnya. Ga tega rasanya…Sepertinya saya  berencana untuk membelikan Nicole games. Pilihan saya antara Nintendo DS atau IPad. Saat ini saya belum memutuskan mau beli yang mana…Masih menimbang-nimbang…:)

Nintendo-ds

http://tomatek.wordpress.com

Apple_ipad-3d-model-sample-22737-92678

http://www.electrony.net/

Dapat PR baru deh…Menentukan mana yang harus dibeli….Tentunya harus dipikir masak-masak, secara melibatkan pola pikir anak kedepannya (pasif or aktif) serta melibatkan isi kantong…Mmmmm…..What do u think guys? Nintendo DS or Ipad? Need ur opinion *_*

4 thoughts on “6 April 2012 : Easter Holiday with Special Guest :D

  1. Hiii….saya suka loh baca blog kamu.kita sama sama ibu RT dan dah punya anak.aku suka blog kamu tentang Labuan bajo.aku suka hal hal yang berbau bau daerah dan merasakan atmosfer daerah sana.terus terang aku gak terlalu tau labuan bajo..semoga dengan blog kamu labuan bajo bisa dikenal orang banyak.Oh yaa apakah menetap selamanya di labuan bajo..??

  2. Hai dewi…Thanks dah mampir ke blog saya….Dan terima kasih juga jika suka dengan blog saya..Iya saya menetap di sini…Yuk kapan2 main ke sini.Labuan Bajo terkenal dengan Komodo dan divingnya..Ajak aja anak dan suami..Pasti senang😀

  3. Hehe iya saya tau cuma pulau Komodo.Mau banget kalau bisa jalan jalan,pengen ke labuan bajo dan daerah daerah lain.Salam kenal yaa salam buat Nicole🙂

Leave a Reply

