Haul : Its for my body…Body…Body…:D

Hey Ladies,

Sama seperti halnya wajah, tubuh juga patut mendapatkan perhatian khusus. Perawatan yang paling saya suka untuk kulit tubuh saya adalah scrub…Scrub pada badan memberikan efek instant berupa kulit yang lebih halus dan cerah.

Selain itu pemakaian deodorant juga ga kalah penting. Penampilan yang prima juga harus didukung dengan bau badan yang wangi.

Kali ini saya membeli beberapa produk untuk tubuh, yaitu :

Haul_body

1.      Deodorant Marks and Spencer. This is my HG product…Wanginya enak , tidak bikin alergi, serta tidak membuat warna ketiak menjadi hitam…

2.      Deodorant Adidas dan Rexona. Ini pertama kalinya saya membeli deodorant dari drugstore product. Pengen mencari alternative yang lebih murah daripada Marks and Spencer😀

3.      Deodorant Secret…Alasan membelinya? Pengen nyoba aja😀 Compulsive buyer…

4.      Scrub badan dari Yoko dan Bonne. Toko kecantikan langganan saya mempromosikan habis-habisan scrub ini. Katanya sih bagus banget..

5.      Body Lotion Vaseline. Murah, Meriah, Menyenangkan !!!😀

Oke deh, sekian haul saya kali ini…

Talk to you later dear…

Leave a Reply

