OOTD : Lacey Lace

Hey Ladies,

Sepertinya sudah lama sekali ya saya tidak posting outfit saya. Akhirnya kemarin saya meminta tolong kepada Agustina (my dear besties) untuk menjadi fotografer saya kali ini😀 Fyi, pemotretan ini kami lakukan di kos-kosan Agustina…

Setiap orang yang melewati kos-kosan pasti bingung dengan kelakukan kami. Mungkin dipikirnya kami ini orang gila di siang bolong…LOL….Bisa dibayangkan donk betapa malunya saya….Xixixixixi…

Selain leopard, akhir-akhir ini saya juga suka dengan baju-baju berbahan lace…Entah kenapa setiap baju lace meninggalkan kesan vintage, classic, dan elegant di benak saya…Makanya begitu melihat dress lace ini saya langsung jatuh cinta dibuatnya…

Kali ini saya memadukan my little black lace dress dengan aksesori mutiara (pearl)…Oh….I feel so classic🙂

Oke then..Enjoy ladies…!!!

Copy_of_img_6697_copy
Copy_of_img_6693_copy

dress – De Luxe Closet

black stocking – unbranded

pearl necklace – my mommy’s collection😀

earring – cotton bleu

Leave a Reply

