17 May 2012 : Surabaya…..Here I comeee !!!

Beberapa saat lagi saya akan sampai di Surabaya…HORAYYY !!!

Kepulangan saya kali ini dalam rangka acara lamaran kakak perempuan saya, Yolanda.

Baik saya dan Nicole sama-sama merasa exciting…. Saya senang karena bakalan ketemu dengan keluarga dan mall…Sedangkan Nicole senang karena bakalan ketemu playground…LOL…She loves playground…!!!

Semangat Nicole sudah nampak mulai dari pagi ini. Nicole sibuk memilih sendiri baju mana yang hendak dia pakai. Lengkap dengan sepatu dan aksesorinya (kaca mata, tas, dan topi)…Ckckckckck…Rupa-rupanya anak saya sudah mulai centil dan pintar mix and match baju…

Img-20120517-00540_copyImg-20120517-00541_copy
Img-20120517-00544_copy

Nicole berakrobat di Bandara Ngurah Rai saat menunggu pesawat kami selanjutnya menuju ke Surabaya….

Img_1417_copy

Saya dan Nicole saat didalam pesawat…

Img_1380_copySaat traveling saya juga menaruh perhatian pada penampilan. Traveling bukanlah hambatan untuk tidak tampil keren. Justru sebaliknya, saat travelling kita kudu tetap tampil keren,chic, dan fresh.

Yang perlu diperhatikan sehubungan dengan outfit dan make up kita adalah kenyamanan. Yeap, baik makeup dan outfit harus sama-sama nyaman. Apalagi bagi ibu-ibu yang membawa anak saat travelling.

Dalam kamus saya, seorang ibu itu harus tampil perkasa dan cantik di saat yang bersamaan😀. Saat mengendong anak ataupun mendorong stroller, jangan sampai si ibu kelihatan kucel.

Itulah mengapa faktor kenyamanan itu penting. Tips saya : celana (baik panjang ataupun pendek), serta make up yang ringan adalah pilihan yang  tepat. Plus jangan lupa menggunakan face primer untuk menyempurnakan penampilan Anda. Face primer sangat membantu untuk menjaga performa make up Anda sepanjang hari…

Img_1412_copyImg_1382_copy

Oooowwww…Rupanya saya sudah hampir mendarat di Surabaya……!!!

How I love Surabaya…Surabaya adalah kota yang sarat dengan hiburan. Dan hiburan dalam kamus saya adalah memanjakan diri di spa, salon, dan mall😀

Sudah terbayang sederetan agenda selama di Surabaya dalam otak saya. Mulai dari mengantar Nic ke playground, shopping, jalan-jalan di mall, dan salon pastinya :D  I’m sure that I will have great time…..Of course with my lovely family….Life is goooddddd…

Img_1411_copy

Leave a Reply

