19 May 2012 : New Hair Cut…

Waktunya mempercantik diri ….!!!

Paling seneng deh dengan yang namanya menghabiskan waktu di salon. Saya mah betah banget menghabiskan waktu berjam-jam di salon…Bagi saya salon itu ibarat surga…:D

Berbicara mengenai salon, salon kesayangan saya adalah Rota Salon Surabaya. Saya cocok banget dengan potongan rambut hair stylish di sini. Selalu keren dan up to date…

Img_1978_copy

Rambut adalah mahkota wanita. Itulah mengapa saya selalu mempercayakan rambut saya kepada ahlinya. Males kalo sampe potongan rambut saya acak kadul. Alamat ga bakalan keluar rumah sampe rambut baru numbuh…Hehehehehe…

Itulah mengapa selama di Flores, saya ga pernah potong rambut sama sekali. Saya tahan-tahan aja potong rambut sampai saya mudik ke Surabaya.

Dalam kepulangan saya ke kampung halaman kali ini, saya sempetin potong rambut di Rota…Ini dia rambut saya sebelum di potong…

Img_1953_copy

Sesampainya di sana, rambut saya dicuci terlebih dahulu…

Img_1961_copyImg_1963_copy

Mulai di potong…

Img_1969_copy
Img_1976_copy

Dan voilllaaaa…My new hair cut…Love itttt…What do u think ladies?

Img_1988_copy

Leave a Reply

