20 May 2012 : Engagement of David and Yolanda….

Telah saya singgung dalam blog sebelumnya bahwa Yolanda akan melangsungkan pesta pertunangannya. Pertunangan David dan Yolanda diadakan pada tanggal 20 Mei 2012 di Restaurant New Royal Surabaya.

Jelas ini merupakan hari besar dan membahagiakan baik bagi keluarga saya maupun David….Makanya kami sekeluarga dress up abis….LOL !!! Fyi, mama saya adalah seseorang yang sangat peduli dengan fashion. Mama yang memberi ide untuk memakai kain batik untuk baju kami sekeluarga…

Untuk acara kali ini kami memakai make up artist Fressia Yap. Dia adalah seorang MUA yang sangat talented. Ini pertama kalinya saya memakai jasa dia, namun saya PUAS banget dengan hasilnya…Ini dia gaun dan make up saya…

Img_2228_copy
Img_2220_copyImg_2225_copy

Secara kami warga keturunan Tionghoa, maka acara pada hari ini sangat kental dan sarat dengan tradisi Tionghoa. Saat melangsungkan lamaran, pihak cowok diwajibkan untuk membawa beberapa benda yang ditata secara apik dalam baki-baki…Nantinya baki ini akan diserahkan kepada pihak perempuan.

Img_2249_copy

Ini adalah sepupu-sepupu saya yang siap menerima baki dari pihak keluarga laki-laki….Keren-keren kan sepupu saya ?😀

Img_2243_copy

Para tamu yang datang hari itu…

Img_2247_copyImg_2248_copy

Acara gantung kalung, sebagai pertanda bahwa Yolanda telah terikat dengan David…

Img_2252_copy

David and Yolanda, si empunya acara😀

Img_2259_copyImg_2260_copy

Yolanda berfoto bersama keluarga…

Img_2254_copy

Saya bersama Nicole dan kedua saudara saya..Precious…

Img_2250_copy

Si Nicole yang centil…

Img_2253_copy

Di acara ini Nicole bertemu dengan anak dari teman saya. Tidak memerlukan waktu lama Nic dan teman barunya langsung akrab…Ckckckckk…Agresifnya anak saya😀

Img_2264_copyImg_2267_copyImg_2275_copy

Nicole bersama nyamak (nenek) nya yang sangat memanjakan dia….

Img_2261_copy

Salah satu makanan dalam acara hari itu…

Img_2263_copy

Me with Nicole….

Img_2284_copy

Ibu dan Anak Chibi-chibi…

Img_2285_copy

My beloved daddy…Love him so much…

Img_2286_copy

My BIG family…Grandma, uncle, aunty, and cousin…

Img_2290_copyImg_2287_copyImg_2292_copy

Me with my brother…Love and hate relationship….LOL…

Img_2295_copyImg_2303_copy

Yolanda,Nic,and Me…

Img_2301_copy

Btw, sadar ga kalo poni saya seperti poni Ayu Ting-ting? LOL…Kalo liat di foto ini, kami bertiga kayak Ike Nurjanah, Saiful Jamil, dan Ayu Ting-ting…LOL…

Yol

Me and my family in batik….Love my family so much..They are the best parents and sibling !!!

Img_2297_copy

Secara keseluruhan acara ini berjalan dengan baik….Sangat senang karena semua keluarga berkumpul..What a beautiful day..Once again, congratz David and Yolanda…!!!

Img_2315_copy
Img_2312_copy

Leave a Reply

