22 May 12 : Profira Aesthetic & Anti-aging Clinic

Suatu siang, saya melewati sebuah klinik kecantikan di bilangan Jalan Kertajaya Surabaya. Klinik ini langsung mencuri perhatian saya. Setelah melihat plang nama yang tertera, saya mengetahui bahwa nama klinik kecantikan ini adalah Profira.

Img_3328_copyImg_3329_copy

Sebagai seorang pecinta facial, saya langsung bertanya kepada Mr. Google telepon dari klinik ini. And thanks to him, Mr. Google gave me an answer…I got Profira’s phone number.

Tanpa ba-bi-bu lagi saya langsung menghubungi Profira dan membuat appointment untuk facial di sana.

Img_2341_copy

Begitu memasuki klinik ini udah berasa banget kalo klinik ini sangat nyaman, bersih, dan cozy. Dari interiornya juga terlihat bahwa klinik ini membidik kalangan atas….

Klinik ini dibagi menjadi 2 lantai…

Img_2440_copy

Di lantai pertama terdapat resepsionis…

Img_2342_copyImg_2345_copyImg_2343_copyImg_2344_copy
Img_2346_copy

Lounge…

Img_2546_copyImg_2347_copy

Fasilitas internet gratis…

Img_2553_copyImg_2441_copyImg_2554_copy

Coffee, tea, and snack…

Img_2550_copyImg_2552_copy

Juga terdapat stand yang menjual roti…

Img_2551_copy

Sedangkan di lantai dua terdapat ruangan-ruangan facial yang sangat nyaman dan bersih…

Img_2545_copy

Karena ini sebuah klinik kecantikan, maka perawatan di sini dilakukan di bawah pengawasan dari dokter-dokter yang handal dan berpengalaman di bidangnya…Jadi no need to worry, dapat dipastikan Anda berada di tangan orang yang tepat…

Img_2548_copy

Yang bikin makin seneng adalah perlakuan dari semua orang di klinik ini. Mulai dari receptionist, therapist, hingga dokternya bener-bener ramah dan professional banget. Mmmm..jadi penasaran..Bagaimana dengan treatment facial mereka ya?

Dari sekian banyak jenis facial  yang ditawarkan, saya memilih sebuah facial yang namanya saya lupa…LOL..Yang pasti saya melakukan dua treatment sekaligus, yaitu untuk wajah dan mata. Setelah memilih jenis facial tersebut, saya diantar oleh therapies nya menuju ke ruang facial…

Img_2350_copyImg_2348_copy
Img_2349_copy

Wajah saya sebelum di facial…

Untitled-4Img_2361_copy

Ouchhh !!! JERAWAAAATTT !!!

Img_2364_copy

Yuk mari kita mulai proses facial-nya…Tahapan di facial ini cukup panjang…Maaf jika saya tidak dapat mengingat secara persis…Maklum lupa mencatat saat itu..Hehehehe…

Pertama-tama muka kita dibersihkan…

Untitled-1_copyImg_2374_copy

Peeling….

Img_2378_copyImg_2380_copy

Massage di area mata dan wajah…

Img_2397_copyImg_2398_copyImg_2407_copyImg_2414_copyImg_2416_copy

Step berikutnya yang saya ga tau namanya…Yang pasti setelah diolesi dengan sebuah krim khusus, wajah ditutup dengan menggunakan alumunium foil…

Img_2430_copyImg_2433_copyImg_2436_copy

Pembersihan komedo dan jerawat…

Img_2445_copyImg_2447_copy

Wajah disterilkan dengan menggunakan infrared…

Img_2453_copy

Eye treatment untuk mengencangkan area mata…Sebelum dimulai, area mata diolesi krim khusus mata…

Img_2456_copyImg_2462_copy

Saya menambah ampul khusus untuk makin mempercantik kulit…

Img_2472_copy
Img_2493_copy

Masker time..!!! Bahkan area mata juga diberi masker…

Untitled-2Img_2501_copy

Me and Nicole…Saya mengajak Nicole saat saya melakukan perawatan…Masalahnya si Nic ini udah kayak ekor, ga mau ditinggal di rumah…Maunya ikut saya mulu…

Img_2521_copy

Nah salah satu tips supaya anak anteng saat menunggu si mama perawatan adalah dengan membawa buku aktifitas, misalnya buku mewarnai, buku sobek dan menempel,dsb. Buku aktifitas ini dapat menjadi alternative pembunuh kebosanan anak😀

Setelah dimasker, wajah saya diberi oksigen…

Img_2524_copyImg_2529_copy

Dan step terakhir adalah pengaplikasian krem pada wajah…

Img_2535_copy

DONE !!! Setelah treatment, saya disuguhi minuman ozon…Ahh..I feel fresh…

Img_2536_copy

Wajah saya setelah perawatan…

Img_2543_copyImg_2541_copyImg_2544_copy

So what’s my opinion???

(+) Point :

– The clinic is clean, cozy, and comfortable

– 5 star service…All of the staff and doctor are professional..

– Teknik facialnya bagus dan hasilnya cukup memuaskan

(-) Point :

– Pricy

– Secara umum, teknik facial yang digunakan sama dengan Miracle Clinic. Namun entah mengapa jika dibandingkan dengan Miracle Aesthetic, hasil dari Profira clinic kurang terlihat. Bisa dibilang hasil dari Miracle Clinic lebih instant…Review tentang Miracle Aesthetic Clinic dapat dibaca disini

Overall? 5 out of 5..

4 thoughts on “22 May 12 : Profira Aesthetic & Anti-aging Clinic

  1. Pingback: Haul : Profira | juicymomdiary

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s