26 May 2012 : 1st Gathering of Surabaya Beauty Blogger…

Hey Ladies,

Seperti yang telah disepakati sebelumnya oleh para beauty blogger Surabaya, hari ini tanggal 26 Mei 2012, kami mengadakan acara gathering pertama. Bisa dibilang saya lah yang pertama kali melontarkan ide untuk mengadakan gathering ini.

Alasan saya pribadi sih simple. Saya ingin bertemu dengan para blogger Surabaya. Saya ingin mengenal dan bertukar cerita bersama mereka. That’s it !!! Apalagi saya juga lagi mudik ke Surabaya, so I think this is the perfect time to held the 1st gathering…

Untuk acara gathering pertama ini, saya sangat terbantu oleh Yen-2. Dia adalah blogger senior dari Surabaya, makanya networking dia cukup oke. Dia mengenal banyak beauty blogger Surabaya…Oya, she is a nice and lovely girl….

Acara gathering ini diadakan di PIQUE NIQUE CAFÉ yang terletak di Grand City Surabaya….Dannnn saya adalah peserta yang paling telat…Maaf atas ketidak on time-an saya…Maklumlah sebagai seorang emak-emak banyak yang kudu diurus, mulai dari anak hingga urusan-urusan lainnya…

Sesampainya disana, kami langsung memesan menu makan siang…Ini makanan yang saya pesan siang itu…

Img_2653_copy

Diantara ke tujuh blogger yang berkumpul saat itu, hanya Shelley yang saya kenal. Dia merupakan seorang vlogger. Bagi yang belum tau, bisa dibilang vlogger itu merupakan blogger yang menggunakan media video,dan bukan tulisan. Teman-teman bisa check chanel Shelley di Youtube

Saya mengenal Shelley sekitar 1.5 tahun lalu..Perkenalan saya dengannya diawali dengan bergabungnya saya di forum Female Daily. Dari forum ini saya bertukar pin BB dengan Shelley. Saya sering bertanya tentang make up kepada dia. Bagi saya Shelley ini pintar banget dalam hal makeup…

Selain Shelley, peserta gathering lainnya adalah Yennyca, Hanna, Natasha, Caroline, Shelvi, dan Pricilia…

Ternyataaaa…Saya adalah blogger yang paling tua….Huaaaaa..Sedih dengan kenyataan ini…LOL…Tapi ada enaknya juga berkumpul dengan mereka, serasa berjiwa muda kembali. LOL

Oh well, acara gathering kali ini bisa dibilang cukup seru. Emang sih masih terasa kaku, mungkin karena ini adalah pertemuan pertama kami. But overall, this gathering was awesome…Kami sibuk bercerita apalagi kalo bukan tentang make up…

Img_2659_copy
Img_2652_copy

(Shelvi, Priscilla, Yennyca, dan Natasha)

Img_2656_copy

Saya dan Hanna bergaya ala Cherrybelle…LOL !!!

Img_2657

Ada cerita lucu….Kami meminta tolong kepada salah satu staff Pique Nique untuk mengambil foto kami. Dan si bapak ini harus memfoto berulang-ulang dengan menggunakan 8 kamera berbeda milik kami…LOL…Kasian banget dia..Eniwei…Thanks a lot Pak !!! Hasil foto Anda bagus…Thankssss !!!

Img_2655_copy

Dalam perjalanan kami pulang, kami mampir di toilet Grand City…Dan kami berfoto di sana..Oh gosh,selama ini saya suka bingung dengan para ABG yang berfoto di toilet, ternyata hari ini saya melakukan hal yang sama..LOL…Seru juga..!!!

Img_2663_copy

Kesimpulannya?

Perbedaan usia dan latar belakang disatukan dengan kecintaan kami akan make up…Yes, We are beauty and make up junkies…

Img_2660

Next time we should held another gathering for sure…Love u all beauties..

Leave a Reply

