30 May 2012 : New Bang…

Saya pribadi tidak suka dengan poni panjang. Makanya begitu jarak poni Nicole mendekati 2 cm dari alis, saya pasti sudah huru hara merayu dia untuk segera memotong poninya.

Begitu pula hari ini. Melihat jarak poni sudah mendekati mata, saya pun merayu Nicole untuk memotong poninya.

Rupa-rupanya….Nicole masi trauma dengan poni yang salah potong oleh papa-nya. Alhasil Nicole bersikukuh untuk memotong rambutnya di Salon…

Me : Nic, ponimu sudah panjang. Ayo potong…

Nic : Di salon aja ya….

Me : Ga, suruh papamu saja yang potong (dengan maksud bercanda dan menggoda Nic)

Nic : Ga mauuuu…Huaaaaaa…

Hehehee…Tuh kan bener kicauan saya di blog sebelumnya….Salah potong poni itu ga baik untuk kesehatan mental anak. Dan ternyata bisa meninggalkan bekas trauma yang dalam…LOL…

Akhirnya, saya mengajak Nicole ke salon langganan saya di Pasuruan, yaitu Lia Salon. Jika dilihat dari bangunan fisiknya, Lia Salon kelihatannya kecil. Namun jangan underestimate dengan salon ini. Ditunjang oleh pengalaman selama bertahun-tahun, skill dari hair dressernya bener-bener mantab. Makanya ga heran jika salon ini merupakan salon nomor satu di Pasuruan.

PS: Saya juga mempercayakan pewarnaan dan perawatan rambut di salon ini. Hasilnya bikin puas !!!

Nicole bersama Nenek saya…..Centilnya ya mereka berdua😀

Img_2740_copyImg_2741

Nicole sebelum potong rambut…Berantakaaaannn !!!

Img_2746_copy
Img_2742_copy
Img_2745_copy

Proses menuju cantik😀

Img_2747_copy
Img_2749_copyImg_2750_copyImg_2752_copyImg_2753_copyImg_2754_copy

Voila….Nicole’s New Hair Cut…Tetep dengan gaya andalan Nicole –> poni ala Doraaa !!!

Img_2789_copyImg_2790_copy
Img_2794_copy

Leave a Reply

