Review : Max Factor False Lash Effect Mascara

Max Factor !!! Sebuah brand yang menawarkan kosmetik berkualitas dan terjangkau.

Sebenarnya brand ini telah berdiri sejak lama, yaitu pada tahun 1909. Akan tetapi brand ini baru hadir di Indonesia sekitar April 2011. Kehadirannya di Indonesia sontak menjadi perbincangan hangat di kalangan beauty lover. Konon katanya sih mascara dari Max Factor ini bagus kualitasnya.

Saya jadi penasaran dibuatnya. Sebagai pecinta mascara, saya pun membeli salah satu maskaranya, yaitu False Lash Effect. Maskara ini merupakan salah satu product best seller Max Factor.

Img_3904_copy

Bagaimana pendapat saya akan mascara ini? Here are my reviews…

Img_3938_copy

“Double the size of your lashes with our BIGGEST brush ever…” Statement ini saya kutip dari maxfactor.co.uk.

Brush dari maskara ini bener-bener gede !!! Supaya tau dimensinya, saya membandingkannya dengan spidol marker…

Img_3909_copyImg_3912_copy

Jujur, saya kok malah kurang suka dengan ukuran brush yang besar ya? Mungkin karena mata saya sipit dan brush yang besar cenderung mempersulit saya dalam pengaplikasian maskara. Biasanya sih hasil pengaplikasian mascara dengan brush besar suka kurang rapi hasilnya…Suka blepotan di area mata saya…Nih lihat deh mata saya😦

Img_9638_copy

Bagaimana dengan sebelum dan setelah pemakaian maskara?

MirUntitled-1_copy

Dari foto diatas terlihat bahwa maskara ini memang efektif melentikkan bulu mata. Namun sayang, hasilnya kurang tebal. Mungkin perlu ditambahkan lagi beberapa layer agar bulu mata makin tebal.

Untuk pemakaian sehari-hari, maskara ini dapat menjadi salah satu alternatif. Tapi jangan mengharapkan hasil yang ‘ngecling’ banget ya…Hasilnya natural dan kurang dramatis…

Setelah pemakaian 12 jam, maskara ini agak smudge di mata saya. Begitu pula dengan  ketahanannya, maskara ini kurang mampu menahan bulu mata hingga 12 jam…

Img_7189_copyImg_7212_copy

Overall ? 3.5 out of 5…

Img_9725a_copy

Leave a Reply

