Haul : Art Deco Cosmetic

Di blog sebelumnya saya sudah bercerita bahwa saya terkontaminasi oleh racun dari Ce Jeanny😀. Racun ini membuat saya penasaran seketika dengan Art Deco.

Saya terbayang-bayang dengan kosmetik yang satu ini…Akhirnya saya TIDAK tahan lagi (lebay mode on…), saya meminta Vanessa, sepupu saya, untuk membeli kosmetik Art Deco di counternya yang terletak di Pluit.  Ini dia haul saya….
Haul_art_deco

Penasaran !!! Langsung bikin saya pengen mencobanya….Saya pasti akan share di blog saya selanjutnya😀

Leave a Reply

