3 Jun 12 : Yung Ho

Sebenarnya hari ini saya akan bertemu dengan Agustina, sahabat saya, yang sedang berlibur di Surabaya. Hachi-hachi merupakan tempat yang kami sepakati sebagai tempat pertemuan kami. Namun sayangnya pertemuan kami batal…Sayang banget ya…Padahal saya pengen banget ketemu dia😦

Malam itu saya pergi bersama ayah dan nenek saya. Seperti orang Tionghoa pada umumnya, kami ini termasuk pecinta bubur. Makanya saat kami melintasi Yung Ho, kami pun tergoda untuk mencoba restaurant yang spesialisasinya menjual bubur ini. Fyi, resto ini berlokasi di Jalan HR. Muhammad Surabaya.

Img_2925_copy

Menariknya, resto ini menjual bubur khas China, dimana pembeli dapat memilih sendiri ‘topping’ untuk bubur mereka…

Img_2926_copyImg_2928_copyImg_2929_copyImg_2930_copy
Img_2938_copy

Juga terdapat ice cream Korea…Yummy…

Img_2939_copy

Ini makanan kami malam itu…

Img_2941_copyImg_2946_copy

Susu kedelai yang super lezaaaattt..

Img_2947_copy

Jadi bagaimana pendapat saya? Jika Anda penggemar bubur, resto ini layak dicoba….Selain tempatnya yang nyaman, rasa masakannya juga lezat…5 thumbs up !!!

Img_2945_copy
Img_2948_copy
Img_2949_copy

Leave a Reply

