Haul : Chanel Perfection Lumiere, Loreal, and Smashbox :D

Hey Ladies,

Entah kenapa akhir-akhir ini kulit saya yang emang dasarnya sudah kering jadi makin kering. Kondisi kulit yang kering ini menyebabkan aplikasi fondi jadi jelek banget.

Itulah mengapa belakangan ini saya lagi mencari foundation khusus untuk kulit kering. Setelah bertanya-tanya ke sana dan kemari, tentunya kepada para beauty junkies, akhirnya saya menjatuhkan pilihan ke Chanel Perfection Lumiere Foundation.

Memang jika dibandingkan dengan Vitalumiere, si Vitalumiere lah yang lebih cocok untuk dry skin. Tapi sayang review si Vitalumiere kurang bagus. Selain itu hasil flawless dari Perfection Lumiere lebih menggoda saya😀. Ada juga seorang teman yang berkulit kering dan cocok memakai si Perfection Lumiere..

Wah pertimbangan dan pemikiran saya panjang ya? Yah secara yang dibeli fondi mahal gitu… Jadi ceritanya ga mau rugi…LOL..

Saya membeli fondi ini dari Belanda. Karena kebetulan saat itu Astrid, salah seorang sahabat saya sedang berlibur ke Belanda. Harga di Belanda sedikit lebih murah dibandingkan dengan beli di Singapore.

Oya, selain Chanel Fondi, saya juga beli beberapa kosmetik lainnya, yaitu Evian Facial Spray, Smashbox Photo Finish Light Face Primer, maskara Loreal Lash Architecht 4D, lipstick Loreal, serta BB Loreal yang terbaru.. Welcome to my closet !! Be good to me and make me more beautiful😀

Haul_loreal

Leave a Reply

