Swatch : Revlon Colorburst Lipstick in Mauve (005) and Rosy Nude (065)

Hey Ladies,

Hari ini saya menyelinap (baca : bahasa ala detektif) ke kamar mama saya. Setelah saya mengobrak abrik meja riasnya, saya pun menemukan beberapa lipstick mama.

Koleksi lipstick mama memang banyak banget. Brand nya pun beragam. Mulai dari drugstore brand seperti Revlon hingga hi-end brand seperti Clarins, Clinique, Lancome, hingga Chanel.

Lipstick merupakan must have make up for mama. Sehari-hari mama pasti memakai lipstick. Beda acaranya, beda pula lipstick yang dia gunakan. Untuk sehari-hari, mama menggunakan lipstick dari Revlon. Sedangkan hi-end brand seringkali digunakan untuk acara-acara special.

Dari sekian banyak lipstick mama, ada dua lipstick yang menarik perhatian saya, yaitu Revlon Colorburst Mauve dan Rosy Nude…

Saking lagi kumat centilnya, saya pun mencoba keduanya…Warnanya bener-bener cantik…

Sama seperti mama, saya menyukai warna lipstick yang bold dan rada tua…Saya kurang begitu suka dengan lipstick soft…Alasannya karena warna lipstick yang bold lebih mencerahkan muka saya…Dan itulah yang saya sukai dari Mauve dan Rosy Nude, warnanya bold dan cantik banget🙂

Ini dia swatch dari Revlon Colorburst Mauve…

Img_3101_copyImg_3096_copy
Img_3303_copy
Untitled-1_copyImg_3074_copyImg_3075_copy
Img_3187

Terakhir…Swatch dari Revlon Colorburst Rosy Nude…

Img_2705_copyImg_3164_copy
Untitled-2_copy
Untitled-1_copyImg_3160_copyImg_3156_copy
Img_3207_copy

Cakep kan warnanya? Keduanya merupakan warna lipstick yang harus dan kudu saya miliki…I love Revlon…

One thought on “Swatch : Revlon Colorburst Lipstick in Mauve (005) and Rosy Nude (065)

  1. I love the colors on you. It really complements your look. I am new to IBB sobpls check out my site n your support is so much appreciated by following my page. Thanks so much🙂

Leave a Reply

