10 Jun 12 : ‘UMET’ – nya anakku…. :D

Mungkin banyak yang bertanya-tanya saat Anda membaca judul postingan saya kali ini…

Apaan sih UMET? Bahasa apa itu?

Umet adalah bahasa daerah Manggarai (salah satu suku di Pulau Flores). Arti dari umet itu sendiri adalah genit.

Sepertinya, Umet adalah kata yang paling cocok mendeskripsikan anak saya, Nicole. Gara-gara keseringan melihat saya berdandan, Nicole pun tertular bakat genit dari saya…LOL…

Bagi seorang anak berumur 4 tahun seperti dia, Nicole sudah paham bener dengan yang namanya lipstick, blush on, bedak, mascara, dan eyebrow pencil….Baik fungsi maupun cara penggunaan dari alat-alat kosmetik tersebut…

Dan hari ini, saya menangkap basah Nicole sedang berdandan menggunakan make up saya…Tepok jidat !!!!

10jun

So be careful mommies….Ternyata genit itu menular😀

Leave a Reply

