Review : Kose Impress Brightening Sun Protector SPF 50

Hey Ladies,

Kali ini saya akan mereview salah satu sunscreen kesukaan saya, Impress Brightening Sun Protector SPF 50.

Img_2960_copy

Fyi, saya tidak terlalu ahli dalam hal mengulas ingredient dari sunscreen. Jadi mohon maklum ya jika review saya ini kurang mendalam.

Bagi beauty lover yang ingin mengetahui dengan detail seputar sunscreen, Anda dapat check salah satu blog dari Indonesian Beauty Blogger, yaitu wonderfulwortelworld.com .Menurut saya, uraian mengenai sunscreen dalam blog ini cukup lengkap dan detail. Silahkan check di sini.

Oke…Mari kita kembali ke Impress Brightening Sun Protector SPF 50…Ini dia packaging dari produk ini…

Img_2962_copyImg_2964_copy

Berikut adalah penjelasan produk yang tertera di packagingnya…

Img_2953_copyImg_2955_copy

Jika melihat dari penjelasan diatas, sunscreen ini dapat digunakan baik pada wajah maupun badan. Selain itu sunscreen ini mempunyai fungsi untuk menyamarkan bintik-bintik hitam pada wajah (whitening).

Dan ini adalah ingredients dari sunscreen ini…

Img_2957_copy

Sayangnya, sunscreen ini mengandung alcohol, dimana tidak semua jenis kulit cocok dengan alcohol. Tapi untungnya kulit saya tidak terlalu bermasalah dengan kandungan alcohol dalam produk ini.

Untuk mengeluarkan produk dari packagingnya, kita perlu mengocok botolnya terlebih dahulu. Ujung botolnya berbentuk lancip yang memudahkan keluarnya produk.

Img_2981_copy

Berbeda dengan kebanyakan sunscreen pada umumnya, sunsreen Impress ini bertekstur encer dan cair.

Img_2978_copy

Saya pribadi suka dengan teksturnya, sebab produk dapat menyerap dengan cepat ke kulit. Itulah mengapa saya suka sekali memakai sunscreen ini sebelum memakai make up yang berat. Teksturnya yang encer dan cepat menyerapke kulit tidak mengakibatkan riasan menjadi cakey.

Img_2982_copy

Produk ini juga tidak terlalu menyebabkan whitecast. Di bawah ini merupakan foto yang saya ambil dengan menggunakan blitz..

Img_3008_copy

(+) point :

– High Spf, yaitu SPF 50

– Mempunyai fungsi whitening yang mampu menyamarkan noda hitam di wajah

– Cocok dengan kulit kering saya dan tidak menyebabkan jerawat ataupun efek merusak kulit lainnya.

– Cepat menyerap ke kulit

– Bisa digunakan baik pada wajah maupun badan.

– Tidak terlalu menyebabkan whitecast

– Cocok jika digunakan sebelum memakai make up, tidak menyebabkan fondi menjadi cakey

(-) point :

– Pricey

– Packagingnya tidak transparan, jadi tidak bisa mengetahui sisa produk pada kemasan

– Mengandung alkohol dimana beberap orang tidak cocok dengan alkohol.

 Overall 5 out of 5

I’m in love with this product !!! Love it…Love it…!!!

Img_2971_copy

Leave a Reply

