Haul : Urban Decay, Monistat, and Wet n Wild

Hey Ladies,

Mau pamer haul terbaru nih😀

Haul kali ini hasil belanja di Female Daily Forum, yaitu Urban Decay Primer Portion, Monistat, and eyeliner Wet n Wild….

Img_2765_copy

Sebagai orang yang mempunyai oily lid, saya cukup puas dengan UDPP…Makanya mumpung lagi diskon, saya pun borong beli langsung 2 :D….

Nah berkaitan pula dengan oily lid saya ini, saya juga membeli eyeliner gel dari Wet n Wild. Saya membelinya gara-gara seorang beauty blogger (saya lupa namanya) sangat merekomendasikan eyeliner ini. Konon katanya cucok untuk orang yang kelopak matanya berminyak…Tergiur deh beli eyeliner yang satu ini….

 Dan yang terakhir adalah Monistat…Kalo Monistat mah ga perlu diomong lagi…I love….love this product…Banget !!! Apalagi saya tinggalnya di daerah pantai yang panas pol…Monistat sangat membantu performance make up saya lebih tahan lama….

Oke deh sekian haul saya kali ini…:D

Keep stylish and gorgeous !!!

One thought on “Haul : Urban Decay, Monistat, and Wet n Wild

Leave a Reply

