24 Jun 12 : The Grand Opening of Atlantis Marine Fun Club and Retaurant…

Today I’m invited to the grand opening of Atlantis Marine Fun Club and Retaurant…Yaaayyy !!!

Atlantis  merupakan sebuah restaurant dan club baru di Labuan Bajo berkonsep terbuka. Menurut saya sih, interiornya bagus banget, apalagi didukung dengan pemandangan yang bener-bener indah. Top dah…

Malam itu saya pergi bersama suami, Nicole, Agustina, dan Son ke acara ini…

Img_5733_copy

Ini dia welcome drink nya..

Img_5732_copy
Img_5774_copy

Buat yang penasaran, yuk mari diintip suasana di sekitar Atlantis malam itu…

Img_5740_copyImg_5755_copyImg_5736_copyImg_5743_copyImg_5753_copy

Malam itu bener-bner gila…I really enjoyed the party !!! Bener-bener seru, apalagi datangnya bersama dengan orang-orang terdekat…

Img_5767_copy
Img_5787_copy
Img_5803_copy
Img_5793_copy
Img_5805_copy
Img_5826_copy

Makin malam, suasana pun makin memanas…Banyak diantara tamu mulai nyebur ke kolam…Serrruuu…

Img_5847_copyImg_5835_copy
Img_5850_copy
Img_5864_copy

Oya, saya mau share outift dan make up saya malam itu…

Img_5761_copy

Malam itu saya memakai fondi dari Chanel. Sangat terkesan dengan performa Chanel fondi. Walau suasana saat itu sangat panas, namun fondi saya masih menempel dengan baik di wajah. Make up ga luntur and bloatchy…Definitely love Chanel !!

Img_5871_copy

(foto diatas saya ambil sepulang dari party di Atlantis…Fondi saya masih bagus kan?)

Kabar gembira bagi kamu pecinta dugem –> setiap Sabtu bakalan hadir DJ di Atlantis yang akan menyajikan music asik untuk menemani kalian bergoyang…. So, jangan lupa datang ke Atkantis setiap weekend ya…Enjoy the party guyssss…

Img_5868_copy

Leave a Reply

