OOTD : Woman in Black…

Hey Ladies,

Hitam…..Warna yang selalu menarik perhatian saya.

Itulah makanya ketika saya menemukan sebuah blouse hitam yang unik, yaitu dengan aksen bolong di bagian punggungnya,saya langsung jatuh cinta dan bertekad kudu beli blouse yang satu ini…

Img_6969_copy

Btw, blouse hitam ini mengingatkan saya akan Sundel Bolong. LOL….Secara di bagian belakangnya sama-sama bolong😀

Blouse ini juga yang saya gunakan saat pergi ke Grand Opening Atlantis….Saat itu saya memadukannya dengan celana jean hitam dan sandal flat…Simple but I like it…

Img_6974_copy

Plus…Diperlengkapi pula dengan aksesori colar pearl…Makin sukaaaa…

Img_7016_copy

Yang bikin penampilan saya makin sempurna adalah –> ciuman dari Nicole...Wow..Its just like a mood booster…Sepertinya sudah menjadi rahasia umum kalo mood yang lagi happy bisa bikin kita makin cantik.

Dan biasanya nih, ciuman dari anak adalah mood booster No. I buat seorang ibu…Oh, i feel like in Heaven….Love u nic !!

Img_7028_copy

Leave a Reply

