5 Jul 12 : OOTD : My Little Girly Lion….

Hey Mommies,

Saya berpendapat bahwa mempunyai anak perempuan itu lebih asik daripada anak laki-laki…Kenapa saya bilang seperti itu?

Soalnya…..Anak perempuan itu cute, bajunya lucu-lucu, singkatnya…Anak perempuan bisa didandanin ;p Apalagi jika emaknya suka kecentilan seperti saya….Hehehehe…Semakin menyalurkan keinginan emaknya untuk permak si anak abis-abisan…LOL…

Malam ini saya dan Nicole mau pergi ke Atlantis untuk dinner…Saya pun memilihkan atasan coklat dan rok bermotif tiger untuk Nicole…

Sebenarnya sih, Nicole tidak terlalu suka dengan baju ini. Alasannya simple..Karena baju ini tidak berwarna pink..Yeap, anak saya ini sukaaaaaaaaaaaaaaa bangedddd dengan pink…

Tapi akhirnya dia pun mengalah dan bersedia memakai baju ini…(secara mamanya kekeuhhhh gitu :p)…Jadi bisa disimpulkan kalo ini adalah ambisi terpendam si mama…LOL…

And here is my little girly lion…Super cute right?

Img_6187_copyImg_6188_copyImg_6189_copyImg_6192_copyImg_6194_copy

Leave a Reply

