Haul and Review of Chic Princessa OS

Hey Ladies,

Wanna share my recent haul…

Img_4445_copy

Haul diatas (kecuali Fairy Drop Mascara, dimana saya membelinya dari FD seller, yaitu Chuwid) saya beli di Chic Princesa. Satu kata untuk online store ini : PROFESIONAL banged !!!

Jadi ceritanya, Chic Princessa salah mengirimkan shade NYX concealer kepada saya. Setelah menerima complain dari saya, Chic segera mengirimkan shade concealer yang benar.

Saat saya bertanya, “Sis, concealer yang salah saya balikin ke mana?”. Chic menjawab, “Ga perlu dikembalikan, compliment aja untuk kamu..”

Woooowwww…

Makin seneng deh belanja di online store yang satu ini. Pelayanannya sangat cepat, profesional dan sangat customer oriented…

So?

Chic Princessa is a very recommended Online Store !!

Leave a Reply

