Review : L’oreal Lash Architect 4D Mascara

Hey Ladies,

Pada suatu hari di bulan Mei, saya melakukan window shopping di Tunjungan Plaza Surabaya. Secara tidak sengaja saya melewati counter L’oreal. Detik itu juga saya tergiur oleh tawaran dari SPG nya, yaitu produk mascara terbaru mereka, yaitu Lash Architect 4D Mascara.Img_5445_copy

Jika Anda sering membaca blog saya, Anda pasti tau kalau saya cinta banget akan produk mascara dari brand L’oreal. Oleh karena itu saya menaruh ekspektasi yang tinggi akan mascara ini saat saya membelinya. Saya berharap performa dari mascara ini sama bagusnya dengan senior dia, yaitu L’oreal Volume Shocking…

Maskara ini diperlengkapi dengan brush yang kecil…Bagi saya pribadi, brush yang kecil sangat cocok bagi mata-mata sipit seperti saya. Memudahkan dalam pengaplikasiannya….

Img_5454_copyImg_5451_copyImg_5463_copy

Sebenarnya, apa sih yang diclaim oleh mascara ini?

“L’Oréal Paris creates its 1st false lash effect mascara in 4D. The power of sculpting fibres for lashes that look volumized, lenghthened, texturized, curved….”

Apakah claimnya ini terbukti?

1mt
SampImg_6469_copy

Jika dilihat dari hasil foto saya diatas, maskara ini cukup bagus dalam memanjangkan, melentikkan, serta menambah texture bulu mata. Namun sayangnya kurang menambah volume bulu mata saya…

Nah, yang bikin kesel adalah pemakaian mascara setelah 9 jam penggunaannya…

Img_6743_copyImg_6740_copy
Img_6744_copy

SMUDDGEEE !!!!

Maskara ini smudge dengan sempurna di cuaca yang panas dengan tingkat humidity ytang tinggi….Sighhh…Ternyata performa mascara ini masih kalah dibandingkan senior-nya…

Too Bad….Padahal hasil dari maskara ini cukup oke…Dan setelah 9 jam penggunaan, maskara ini tetap mampu mempertahankan kelentikan bulu mata…Sayangnya, maskara ini tidak tahan lama di oily lid saya😦

So overall? 2 out of 5

2 thoughts on “Review : L’oreal Lash Architect 4D Mascara

  1. I have two of this, dan aku currently tinggal di Jakarta.Gak kalah ya tinggal humidity-nya ma Surabaya, tapi di aku kalo ditinggal tidur malah harus pake make up remover buat ngapusnya kalo gak dibawa tidur juga masih nyisa. Soalnya dia contain fiber. Beda-beda yah di tiap orang ternyata🙂

  2. Hai Mada,Mungkin sih beda-beda…Kalo di mataku smudge…Tapi mataku emang tergolong aneh..Oily banget…Btw, thanks for visiting my blog😀

Leave a Reply

