Regret : Beauty Credit Lovely Cheek Color in Vanilla Pink

Hey Ladies,

Biasanya Korean make up selalu berhasil membuat saya terkesan. Namun tidak demikian halnya dengan Beauty Credit Lovely Cheek Color…

Img_5268_copyImg_5271_copy
Img_5275_copyImg_5276_copy

Blush on ini sama sekali tidak pigmented. Saat saya mengoleskannya di pipi saya, warnanya tidak keluar sama sekali.

Img_8545_copyImg_8548_copy

Saya kurang tau apakah memang kualitasnya jelek, atau karena saya salah pilih warna? Saya memilih blush on ini dalam shade Vanilla Pink. Dan memang jika di swatch di tangan, warna dari blush on ini pucat banget.

Img_5296_copy

Mmm…Apakah ada diantara Anda yang pernah mencoba blush on dari brand Beauty Credit dalam shade warna lainnya? Saya penasaran dengan performa sebenernya dari blush on ini….Saya sih curiganya ini gara-gara saya salah pilih warna… Too pale for my skin…

Tell me ur opinion…Actually Beauty Credit’s blushes is a great or poor product?

Img_8534_copy

Leave a Reply

