19 Aug 12 : I’m getting older….

Tanggal 19 Agustus tahun ini sungguh spesial.

Selain hari ulang tahun saya, hari ini juga bertepatan dengan hari raya umat Muslim, yaitu hari raya Idul Fitri. Berkaitan dengan hari raya ini, suami merencanakan suatu outing kantor (bersama seluruh pegawai) ke air terjun Cinca Wulan, sebuah air terjun yang terletak tidak jauh dari kota Labuan Bajo.

Sayang sekali saya tidak dapat ikut dalam outing kali ini. Penyebabnya medan menuju air terjun ini cukup berat. Untuk mencapai air terjun kudu jalan kaki sekitar 10 kilo. Suami melarang saya untuk ikutan, secara saya masih hamil muda. Seperti yang kita ketahui, kehamilan di trimester pertama itu sangat riskan dengan bahaya keguguran…

Akhirnya saya pun menjadi penghuni terakhir, tidak ada orang sama sekali di rumah. Mulai dari suami, Nicole, pegawai, hingga pembantu semuanya ikut outing.

Nah…Untuk membunuh rasa sepi, saya pun pergi ke kos-kosan sahabat saya, Agustina. Ternyata dia sudah menyiapkan kue tart bagi saya…Wah senangnya…

Img_7659_copyImg_7660_copy

Kue tart ini bener-bener khas Labuan Bajo deh…LOL…Kalo di kota besar sekarang kan musim cupcake or tart dengan icing yang bagus…Nah, kalo kami di Labuan Bajo harus berpuas diri dengan kue tart model jadul ini😀

Pada kue tart ini tertulis “Happy Bornday My Bra..” Bagi yang bertanya-tanya, bra adalah panggilan sayang antara saya dengan Agustina. Kami selalu menganalogikan persahabatan kami seperti bra, dimana persahabatan kami saling menyokong dan mendukung satu sama lain… Selain itu bra mempengaruhi bentuk payudara kan? Sahabat juga mempengaruhi siapa kita….Hehehehhee…

Oya, selain Agustina juga ada teman-teman kami lainnya…Bersama mereka, ritual tiup lilin dan foto-foto pun dimulai.

Img_7662_copy
Img_7667_copyImg_7669_copyImg_7672_copyImg_7674_copy

Setelah merayakan ulang tahun secara sederhana, kami pun mengunjungi teman-teman kami yang beragama muslim…Kebetulan beberapa teman mengadakan acara open house hari itu…

Senangnya merayakan hari ulang tahun bersama sahabat tercinta….Thanks ya teman-teman…

Lebih senang lagi karena Tuhan memberikan tambahan satu umur bagi saya. Dipikir-pikir anugrah Tuhan ga ada abisnya dalam hidup saya….Mulai dari kesehatan, suami yang pengertian, Nicole yang hebat, plus tambahan satu baby dalam keluarga kami….Oh…How I love you, Lord..

Harapan saya, semoga makin panjang umur dan bisa menjadi ibu serta istri yang hebat bagi keluarga saya….

Leave a Reply

