19 Aug 12 :Selamat Hari Raya Idul Fitri !!!

Saya mempunyai seorang teman bernama Vira. Vira nih pinterrrr banget masak.

Di hari raya Idul Fitri ini, Vira yang merupakan pemeluk agama Muslim, membuka open house di rumahnya. Di rumahnya sudah tersaji berbagai makanan khas Idul Fitri. Mulai dari opor, ketupat, hingga hidangan penutup lainnya.

Jujur nih ya…Ini merupakan kali pertama saya memakan ketupat…LOL…Bener deh…Ini adalah ketupat pertama yang saya makan sejak 28 tahun saya hidup😀

Img_7651_copy

Dan saya langsung jatuh cinta dengan ketupat…Enak banget…Apalagi jika dimakan bersama dengan opor…Tanpa malu-malu, saya makan dengan lahap…Alibinya : “Saya kan hamil, berhak makan banyak…Kan bayinya yang pengen makan ketupat..” LOL…

Img_7657_copy

Saya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri bagi teman-teman yang merayakan. God bless you all…

Leave a Reply

