21 Aug 12 : Craving for spaghetti…

Dalam kehamilan kali ini saya tergila-gila dengan yang namanya spaghetti. Bawaannya pengen makan spaghetti terus tiap hari. Masalahnya, suami bukan pecinta makanan Italy. Lidah dia tuh Indonesia banget, begitu makan makanan bule pasti ga doyan sama sekali…

Nahh…Untuk memuaskan ngidam kali ini, saya mengajak kedua teman saya, Agustina dan Son untuk hunting spaghetti…Diputuskan kami akan mencoba masakan di sebuah hotel yang baru dibuka di Labuan Bajo, yaitu Luwansa Hotel.

Ga disangka-sangka…Masakan di hotel ini ueeennnaaaakk pooolll….Spaghetti nya bener-bener enak…Sangat worth it bayar mahal hanya untuk sepiring spaghetti…

Img_7857_copy

Selain spaghetti, kami juga mencoba makanan lainnya yang juga ga kalah enaknya…

Img_7853_copy
Img_7858_copy

Selesai makan, kami pun diajak berkeliling oleh staff Luwansa untuk melihat sekeliling hotel dan juga kamar hotel ini..Menurut pendapat saya pribadi, kamar hotel Luwansa cukup nyaman dan bersih…Yuk kita intip hotel Luwansa…

Img_7872_copy
Img_7878_copyImg_7874_copyImg_7877_copy
Img_7885_copy
Img_7865_copyMalam ini baik saya maupun si jabang bayi sangat happy…Kami makan spaghetti yang super lezat ini sampe kekenyangan…Puass bangettt….

Oya, gara-gara ngidam makanan Italy, saya pun berniat memberi nama Italy untuk anak saya…Do u have idea for Italian baby names?

Img_7863_copy

Leave a Reply

