31 Aug 12 : Lomba Fashion Show 17 Agustus-an…

Hari ini diselenggarakan sebuah acara lomba fashion show di Labuan Bajo. Perlombaan ini diadakan untuk merayakan hari kemerdekaan Indonesia.

Awalnya saya ingin agar Nicole berpartisipasi dalam lomba ini. Sayangnya Nicole menolak, dia masih malu dan belum mengerti benar konsep fashion show.

Malam ini saya mengajak Nicole untuk melihat fashion show ini. Selain untuk refreshing, saya juga bertujuan meracuni Nicole supaya lain kali dia mau berpartisipasi dalam lomba serupa.

Kok saya terobsesi Nicole jadi centil dan mau ikutan lomba fashion show yak? Sepertinya ambisi pribadi yang ga kesampaian…LOL…:D

Lomba ini diadakan di aula gereja katolik Labuan Bajo. Aula ini memang sering dipakai oleh orang-orang untuk mengadakan acara kawinan ataupun lomba-lomba seperti ini. Yah, jangan expect kalo gedungnya bagus ya..Gedungnya sederhana namun luas..

Img_7937_copy

Selain lomba fashion show juga diadakan lomba menyanyi. Konsep dasarnya rada menjiplak Indonesia Idol. Ini dia peserta lomba menyanyinya…

Img_7938_copy

Para jurinya…

Img_7960_copy

Tema fashion show kali ini adalah adat Manggarai. Jadi seluruh peserta diwajibkan memakai kain batik khas Manggarai…Yuk kita lihat penampilan mereka…

Img_7969_copyImg_7973_copyImg_8000_copy

Cakep-cakep ya penampilan mereka…Ga menyangka kalo para peserta modal banget untuk performance mereka kali ini….

Inilah para pemenang lomba fashion show nya…Selamat ya untuk para pemenang….

Img_8098_copy1000_copy

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s