20 Aug 12 : Bday Celebration with Love…

Malam ini saya mengundang sahabat dan pegawai untuk merayakan hari ulang tahun saya. Perayaan ulang tahun ini memang terlambat satu hari dari hari ulang tahun saya yang sebenarnya. Tapi better daripada ga sama sekali kan?😀

Acara makan-makan ini diadakan di salah satu restaurant Labuan Bajo, yaitu Gardena. It’s a nice restaurant. Makanannya pun juga enak-enak…

Banyak orang yang bertanya kepada saya, “Ngapain loe ajak anak buah makan di resto?”. Pemikiran saya sih simple. Pegawai adalah asset perusahaan. Tanpa mereka bisnis saya tidak akan dapat berjalan dengan baik. Saya memang suka mengentertain pegawai sekali-kali.

Itulah mengapa saya ajak mereka untuk merayakan ulang tahun bersama…I want to show that I respect them….

Img_7780_copyImg_7778_copyImg_7779_copy

Nicole with her favorite swan dress…

Img_7781_copy

We really enjoyed the dinner that night…Haha-hihi sama-sama…Makan sampe kenyang…Oh…Life is good…

Img_7785_copyImg_7783_copyImg_7786_copy

Leave a Reply

