30 Aug 12 : rewelnya anakkuu…HELP !!!

Banyak orang berkata bahwa anak pertama akan jadi lebih atau bahkan super rewel di saat mommy-nya hamil anak berikutnya….

Awalnya saya berpikir ini hanyalah mitos biasa. Apalagi Nicole kan juga dah ngebet banget pengen punya adek. Jadi mustahil rasanya jika dia merasa jealous dengan kehadiran adek barunya…

Ternyataaaaa….

Nicole beneran jadi super rewel. Segala sesuatu harus dilakukan dengan saya. Mulai dari mandi, makan, hingga ke sekolah. Ga biasanya anak saya seperti ini. Biasanya Nicole adalah anak yang mandiri. Mau dengan siapa pun, baik itu suami maupun pembantu saya.

Hari ini, Nicole merengek minta diantar ke sekolah. Akhirnya saya pun mengantar dia ke sekolah…

Img_7897_copyImg_7901_copyImg_7905_copyImg_7912_copy

Mmmm…Saya tidak tahu apakah ini benar-benar berkaitan dengan kehamilan saya (Nicole jealous dengan adeknya) ataukah gara-gara masalah lainnya?

Pernahkah mommies mengalami hal yang sama? Share with me…

One thought on “30 Aug 12 : rewelnya anakkuu…HELP !!!

  1. Pingback: 8 Oct 12 : Super Sensi Sister VS Monster Mommy… | juicymomdiary

Leave a Reply

