Swatch : Loreal Lipstick in CP400 Sheer Papaya…

Hey Ladies,

Ini adalah lipstick L’oreal pertama yang saya miliki. Sebelumnya saya hanya suka membeli mascara dari brand ini. Namun akhirnya saya tergiur juga membeli lipstick L’oreal. Saya memutuskan untuk membeli lipstick Loreal in Sheer Papaya…

Img_5254_copyImg_9792_copy

Lipstick ini termasuk dalam golongan sheer. Jadi warnanya tidak terlalu pigmented…

Untitled-2_copy

Saya memilih warna ini, karena saya belum pernah memiliki warna salem sebelumnya….Cantik kan warnanya?

Img_7732_copyImg_7709_copy

Walaupun lipstick ini sheer, I still loveeee this lipstick..Nice packaging, smell and taste yummy😀, nice color, plus it doesnt make my lips dry…

Kelemahan dari lipstick ini hanya tidak bisa tahan lama di bibir…

Overall ??? I love this lipstick..

Img_7773_copy

Leave a Reply

