Haul : Nail Polish

Hey Ladies,

Sebenarnya saya bukan pecinta nail polish. Saya tidak ahli dalam membentuk kuku ataupun mengoleskan kuteks dengan rapi di kuku saya. Jujur…Rutinitas merawat kuku suka bikin frustasi…Makanya saya selalu memilih untuk memotong kuku saya pendek-pendek…

Di awal tahun ini sebenernya saya mempunyai resolusi pengen punya kuku panjang yang lentik. Namun, resolusi ini gagal total di tengah tahun….

Kuku panjang suka bikin repot di tengah-tengah rutinitas sebagai ibu rumah tangga. Selain itu, kuku pendek juga lebih bersih. Itulah mengapa kuku saya selalu pendek…

Godaan untuk membeli nail polish mulai muncul saat saya melihat blog dari rekan-rekan blogger lainnya. Ditambah lagi inovasi dalam dunia per-kutek-an mulai bermunculan, misalnya nail polish glow in the dark, cracked, matte, bahkan nail polish dengan efek suede…Tertarik pengen mencoba kuteks yang lain dari biasanya…

Akhirnya, saya pun membeli beberapa kuteks dari Deity House…Online store yang beroperasi di FB ini mempunyai varian kuteks yang cukup lengkap…Harganya juga bersaing…Buat yang penasaran, bisa check ke facebook Deity

Here is my nail polish haul..

Img_5301_copy

Leave a Reply

