Swatch : Missha Lipstick in VL01

Hey Ladies,

Gara-gara drama Korea, Baker King (Kim Tak Gu), saya jadi ngebetttt banget pengen punya lipstick warna pink pucat. Dalam salah satu adegannya ada salah seorang aktris yang memakai lipstick warna pale pink…Cakep banget deh…

Akhirnya saya memutuskan untuk membeli lipstick dengan warna pale pink ini dari brand Missha….Shade yang saya beli adalah VL01…

Img_9812_copyImg_9810_copySwatch di tangan…
Img_9653_copySwatch di bibir saya….
Img_9678_copyImg_9694_copyCakep kan warnanya?

Menurut saya performance lipstick dari Korean brand tidak sebagus lipstick dari American brand, misalnya dibandingkan dengan drugstore produk seperti Revlon. Lipstick dari Revlon lebih creamy dan easy to apply daripada Korean brand…

Jadi, saya cinta lipstick ini hanya karena warnanya yang cantik dan rasanya yang yummy :D…Namun dari segi creamy dan easy to apply, saya masih lebih memilih lipstick lainnya…

Leave a Reply

